Video 47 Detiknya Viral, Rebecca Klopper Minta Maaf ke Kekasihnya dan Mohon Kekuatan

Video 47 Detiknya Viral, Rebecca Klopper Minta Maaf ke Kekasihnya dan Mohon Kekuatan

Rebecca Klopper-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Video berdurasi 47 detiknya viral, artis cantik Rebecca Klopper minta maaf ke kekasihnya Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut. Pemain sinetron ini akhirnya buka suara setelah sebelumnya bungkam atas masalah tersebut.

Selain meminta maaf ke kekasih dan pihak keluarga, Rebecca Klopper juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang dia buat atas video tersebut.

"Saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," ujar Rebecca, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023. 

Pemain sinetron Mermaid in Love itu juga meminta maaf kepada keluarga besarnya. 

"Saya memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya," tuturnya didampingi kekasihnya, Fadly Faisal.

BACA JUGA:Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Jadi Santapan Netizen, Fadli Faisal Angkat Bicara

Sebelum menyampaikan permintaan maafnya, Rebecca tertunduk lesu saat berhadapan dengan awak media. Rebecca memang terlihat mirip dengan wanita yang berada dalam video 47 detik yang viral karena menampilkan adegan tak pantas.

Artis berdarah Indonesia-Australia itu mengatakan dirinya sudah menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Dia pun berharap bisa diberikan kekuatan untuk menghadapi masalah yang sedang dihadapinya itu. 

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi," ujar Rebecca Klopper. ***

Sumber: