Naik Haji, Plt Bupati Pemalang Serahkan Jabatan ke Pj Sekda

Naik Haji, Plt Bupati Pemalang Serahkan Jabatan ke Pj Sekda

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Plt Bupati Pemalang serahkan jabatan kepada Pj Sekda Mohamad Sidik.

Penyerahan jabatan untuk sementara waktu itu dilakukan karena Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat naik haji.

Artinya, roda pemerintahan Kabupaten Pemalang untuk sementara dijalankan oleh Pj Sekda yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas Harian ( Plh ) Bupati. 

Paska menyerahkan jabatannya untuk sementara, Plt Bupati Pemalang menyampaikan banyak pesan kepada Plh Bupati Pemalang Mohamad Sidik.

BACA JUGA:Plt Bupati Pemalang Naik Haji: Pelantikan Sekda Definitif Dipercepat untuk Gantikan Saya

Di antaranya Plh Bupati agar melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan menaati semua aturan yang ada. 

Selain itu, program kegiatan yang ada, agar tercapai sesuai targetnya. Karena saat ini memasuki bulan Juni 2023, yaitu pada Tri Wulan ke II, sehingga terget-target kegiatan harus tercapai.

"Semua itu saya sudah pesankan kepada Bapak Mohamad Sidik sebagai Plh Bupati Pemalang. Agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan yang ada," katanya, kepada wartawan.

Plt Bupati juga meminta kepada Plh Bupati untuk selalu berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD), bagaimana roda pemerintahan ini agar tetap berjalan dengan baik. Disamping itu berkoordinasi dengan Forkompinda dan DPRD.

BACA JUGA:Bukan Masalah Keuangan, Plt Bupati Pemalang Sebut Opini WDP dari BPK RI Akibat OTT KPK

"Jadi semua harus berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Sehingga tercipta guyub rukun dan bersatu. Sehingga bagaimana Kabupaten Pemalang itu nantinya akan lebih baik," tandasnya. *

Sumber: