The Good Bad Mother Menyisakan 2 Episode, Ayah si Kembar Terungkap dan Ingatan Kang Ho Kembali

The Good Bad Mother Menyisakan 2 Episode, Ayah si Kembar Terungkap dan Ingatan Kang Ho Kembali

The Good Bad Mother--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - The Good Bad Mother yang menjadi salah satu drama Korea trending di Indonesia tinggal menyisakan dua episode lagi. Yakni episode 13 dan 14. 

Kisah Choi Kang Ho dan ibunya, Jin Young Soon semakin mengharu biru di episode-episode terakhir. Dua episode terakhir tentunya akan menjawab berbagai benang ruwet yang masih belum tuntas di episode sebelumnya yakni di episode 12.

Pada episode tersebut yang tayang Kamis, 1 Juni 2023, terungkap jika Kang Ho pada akhirnya telah kembali menemukan ingatannya. Insiden terjatuh saat peternakan babi miliknya mengalami kebakaran ternyata membawa hal baik padanya.

Bahkan, pada akhirnya Kang Ho mengetahui jika kedua anak kembar Lee Mi Jo, mantan kekasihnya adalah anaknya.  Awalnya, sang ibu, Jin Young Soon akhirnya mengetahui bahwa Lee Mi Joo merupakan perempuan yang kerap ditulis di buku catatan Choi Kang Ho.

BACA JUGA:Spoiler Drakor The Good Bad Mother Episode 10, Tayang Malam Ini

Di rumah sakit, Jin Young Soon juga baru mengetahui bahwa Lee Mi Joo juga orang dicintai Choi Kang Ho. Dia lalu meyakinkan Mi Joo bahwa Kang Ho selama ini selalu mencintainya. 

Bahkan dalam kondisi hilang ingatan, Kang Ho masih sangat menyukai Mi Jo. Sang ibu kemudian meminta maaf atas nama Choi Kang Ho lantaran Lee Mi Joo harus menanggungnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Jin Young Soon, Lee Mi Joo justru mengungkapkan sesuatu yang buat ibu Choi Kang Ho terkejut. Lee Mi Joo mengaku belum menikah dan si kembar merupakan anak dari Choi Kang Ho.

Namun, dia tidak berniat menggunakan anak-anaknya untuk mencegah Kang Ho menikah. Mi Joo mengaku sudah dicampakkan saat mengetahui dirinya hamil. Keputusan melahirkan kedua anaknya adalah keputusan Mi Jo sendiri. 

Ibu Kang Ho membantah perkataan Mi Jo. Menurutnya, Kang Ho tidak pernah mencampakkan dirinya. 

Hal yang dia lakukan hanyalah ingin membalaskan dendam kematian ayahnya. Namun dia tidak mau orang yang dia sayang yakni sang ibu dan Mi Jo terluka karena apa yang dia lakukan.

BACA JUGA:Spoiler Doctor Cha Episode 15, Cha Kambuh dan dr Roy Kim Bersedia Jadi Pendonor

Sehingga Kang Ho memutuskan untuk membuang kehidupan pribadinya. Semua percakapan itu rupanya didengar Choi Kang Ho yang terbaring di dekat mereka.

Tanpa sadar, Kang Ho menitikan air mata. Rupanya dia pernah salah paham dengan Mi Jo dan menganggap gadis itu sudah menikah dan memiliki anak.

Sumber: