Spoiler Drakor The Good Bad Mother Episode 10, Tayang Malam Ini

Spoiler Drakor The Good Bad Mother Episode 10, Tayang Malam Ini

The Good Bad Mother--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menjadi salah satu drama Korea (drakor) yang trending di Indonesia, The Good Bad Mother menjadi salah satu judul yang banyak peminatnya saat ini.

Cuplikan adegan drakor ini banyak bertebaran dan selalu banjir komentar dan tayangan. Nampaknya, kisah Kang Ho dan ibunya menjadi semakin menarik meski banyak scene yang menguras air mata.

Sesuai jadwal, malam ini, Kamis, 25 Mei 2023, The Good Bad Mother akan memasuki episode 10. Drama yang diperankan Ra Mi Ran sebagai sang ibu dan Lee Do Hyun sebagai putranya, Kang Ho menjadi semakin menarik untuk disimak.

Drama ini ditulis oleh Bae Se Young yang juga terkenal menjadi penulis sejumlah film terkenal, sebut sata Life is Beautiful dan Extreme Job.

Sim Na Yeon bertindak sebagai sutradara The Good Bad Mother. Sebelumnya, dia dikenal lewat karyanya di Beyond Evil dan At Eighteen.

BACA JUGA:Sinopsis Doctor Cha Episode 12, In Ho Langsung Pingsan saat Cha Minta Cerai

Drakor ini bercerita tentang Young Soon yang diperankan Ra Mi Ran, yang mengalami pengalaman pahit sepanjang hidupnya. Suaminya meninggal karena dibunuh saat dia tengah hamil anak pertamanya.

Karena ingin membalas dendam kematian suaminya, dia bertekad melahirkan anaknya dan mendidiknya agar bisa menjadi jaksa. Putra semata wayangnya, Choi Kang Ho dia didik sangat keras.

Dia pun tumbuh menjadi sosok yang keras karena hal itu. Saking kerasnya, Kang Ho menjadi benci dan menganggap ibunya seorang ibu yang jahat.

Padahal sang ibu melakukan hal itu agar Kang Ho bisa menjadi penegak hukum. Hal itu sebagai balasan atas kematian suaminya yang sempat menentang hukum yang berlaku saat penggusuran peternakan babinya di masa lalu.

Kang Ho dewasa akhirnya benar-benar menjadi sosok jaksa yang berhati dingin dan tegas. Namun, sebuah kecelakaan mobil membuatnya harus kembali menjadi anak dengan ingatan usia 7 tahun. Dia pun kembali diasuh ibunya yang begitu terpukul dengan kondisi putranya. 

Selain mengisahkan hubungan ibu dan anak, drama ini juga mengisahkan kehidupan percintaan Kang Ho dan Mi Joo (Ahn Eun Jin). Lalu bagaimana lanjutan kisahnya?

BACA JUGA:Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Untuk episode 10 yang bakal tayang pukul 22.00 WIB, menceritakan tentang beberapa orang di desa yang sengaja menyamar menjadi orang berjas, dan Kang Ho pun ikut.

Sumber: