Doctor Cha Episode 13 Semakin Seru, Seo In Ho Berusaha Mengambil Hati Ibu Mertuanya

Doctor Cha Episode 13 Semakin Seru, Seo In Ho Berusaha Mengambil Hati Ibu Mertuanya

Doctor Cha Episode 13-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea Doctor Cha yang selalu trending tiap akhir pekan saat penayangannya tampaknya bakal semakin seru. Memasuki episode 13 yang tayang malam ini, Sabtu, 27 Mei 2023, drama ini akan melanjutkan kisah sebelumnya.

Pada episode 12 lalu, Seo In Ho terlihat kaget dan pingsan saat dr Cha menyatakan ingin berpisah dengannya. Meski sempat cuek, Cha Jeung Sook akhirnya panik saat mengetahui suaminya tidak bangun dan tetap tergeletak di lantai dapur rumahnya.

Di preview yang sudah beredar, terlihat In Ho berlutut di depan Cha agar tidak diceraikan. Dia pun berusaha merebut hati istrinya lagi dengan memberikan banyak perhatian yang justru membuat dr Cha muak dan jengah.

Namun, kabar tidak menyenangkan datang dari ibu Cha yang ternyata mengalami sakit keras. Di episode sebelumnya sempat diceritakan jika ibu In Ho mengajak ibu Cha mengunjungi salah satu terapis terkenal.

Hasil pemeriksaan kesehatan ibu Cha ternyata tidak bagus meski sebelumnya tampak tidak ada masalah. Melihat kondisi ibunya, dr Cha di episode malam ini meminta In Ho agar merahasiakan masalah rumah tangganya.

BACA JUGA:Spoiler Drama Korea Doctor Cha Episode 13, Inho Berlutut Menolak Cerai

Dia tidak ingin, kondisi ibunya semakin parah karena mengkhawatirkannya. Namun, hal ini menjadi kesempatan bagi In Ho untuk merebut hati sang mertua.

Saat ibu Cha datang ke rumah sakit untuk berobat, In Ho langsung menyambutnya dengan ramah. Dia tidak menghiraukan dr Roy Kim yang berada di sebelah ibu Cha dan berusaha menyingkirkannya.

Namun, betapa terkejutnya dr Inho dan dr Cha saat keduanya mengetahui jika sang ibu dalam penanganan dr Seung Hi yang tidak lain selingkuhan In Ho. Keduanya mengetahui hal ini dari putranya, dr Jung Min. 

Cha kemudian menemui Seung Hi untuk memastikan hal tersebut. Terlihat Cha sangat khawatir dengan kondisi ibunya.

Setelah keluar dari rumah sakit, seluruh keluarga menikmati makan malam bersama ibu Cha. Di sini, In Ho meminta maaf kepada sang mertua dan berjanji akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dia mengaku bersalah dengan kondisi sang mertua dan berjanji akan lebih memperhatikannya. Namun, momen canggung berbalut komedi justru terjadi saat In Ho berusaha membuat ibu Cha terkesan.

BACA JUGA:Sinopsis Doctor Cha Episode 12, In Ho Langsung Pingsan saat Cha Minta Cerai

Demi merebut hati sang mertua, dia mengeluarkan dua alat yang bisa mengeluarkan uang. Lalu dia memencet alat tersebut hingga lembaran uang kertas berhamburan di meja makan.

Sumber: