Hwang Min Hyun Gelar Fan Meeting The Peach Garden, Simak Hwangdo! Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Hwang Min Hyun Gelar Fan Meeting The Peach Garden, Simak Hwangdo! Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Hwang Min Hyun Fan Meeting Bulan Maret 2024 di ARTIUM COEX SHINHANCARD, Seoul Korea Selatan-Tangkapan Layar Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

RADAR TEGAL - K-Popers tentu tidak asing lagi dengan sebutan fanmeeting yang merupakan acara jumpa penggemar. Acara seperti ini sering dilakukan oleh artis luar negeri, kali ini dari Artis Korea Selatan.

Hwang Min Hyun yang sedang disibukan dengan proyek drama terbarunya Study Group, tak akan pernah melewatkan moment indah bertemu dengan fansnya atau Hwangdo (nama Fandom Hwang Min Hyun).

Solois dan Aktor tampan itu baru-baru ini mengumumkan untuk mengadakan acara spesial, melalui Fan Meeting, pada Selasa 6 Februari 2024 lewat akun SNS-nya Hwang Min Hyun umumkan akan menggelar Fanmeeting bertajuk The Peach Garden.

Mengutip dari Weverse Hwang Min Hyun, agensinya merilis jadwal, lokasi dan harga tiketnya.

BACA JUGA : Meriah! Disiarkan di TV Asahi, Tur Asia Mini Konser 2023 UNVEIL Hwang Min Hyun Sukses Berakhir di Tokyo

"Hello This is PLEDIS Entertainment, Kami dengan bangga mempersembahkan HWANG MIN HYUN FAN MEETING The Peach Garden, Kami menantikan minat dan dukungan Hwangdo."

"Informasi Acara Fan Meeting HWANG MIN HYUN FAN MEETING The Peach Garden, digelar pada bulan Maret 2023, pada jumat tanggal 8 Maret 2024 Pukul 20:00 (KST), Sabtu, 9 Maret 2024 Pukul 18:00 (KST), dan Minggu, 10 Maret 2024 Pukul 17:00 (KST)"

"Fan Meeting Hwang Min Hyun akan diselenggarakan di ARTIUM COEX SHINHANCARD, Seoul Korea Selatan, dengan harga tiket senilai 110.000 won (termasuk PPN) atau sekitar Rp.1.400.000,-. dengan Batasan usia Terbuka untuk umum yang berusia 9 tahun ke atas.Event Fan Meeting ini diselenggarakan langsung oleh PLEDIS Entertainment dan HYBE, Informasi tambahan untuk melakukan pemesanan tiket akan kami berikan di kemudian hari."

Tema dari Fanmeeting ini penuh dengan Makna, menampilkan Hwang Min Hyun sedang duduk berdampingan dibawah Pohon peach menatap indahnya alam bersama Hwangdo (fans yang dilambangkan dengan buah peach) lukisan pemandangan itu penuh dengan Pohon Persik berwarna orange.

Dari judul fanmeeting ini adalah The Peach Garden menandakan Hwang Min Hyun dan Hwangdo membuat janji setia dengan bersumpah satu sama lain untuk tidak pernah berubah dan untuk bersama selamanya. seolah menjadi kode bahwa di tahun 2024 inilah saatnya Hwang Min Hyun sebagai warga Korea Selatan sudah seharusnya mendaftar untuk mengikuti Wajib Militer atau Wamil.

BACA JUGA : Indra Herlambang Apresiasi Hwangdo Indonesia, Fan Project Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Bagus Banget!

Namun pria kelahiran 9 Agustus 1995 itu masih belum memberikan kabar resmi terkait waktu untuk mengabdi kepada negara sebagai tentara, diketahui bahwa Korea Selatan sendiri mewajibkan warga negaranya yang berjenis kelamin laki-laki yang telah mencukupi umur untuk melaksanakan wajib militer yang memenuhi Kriteria yakni laki-laki dengan kondisi sehat dan berusia 18-28 tahun. 

Sementara itu, Hwang Min Hyun menggelar tur Asia Mini Concert 'UNVEIL' di berbagai negara, salah satunya di Indonesia yang diselenggarakan di Lantai 3 The Kasablanka Hall, Jakarta pada 19 Agustus 2023 lalu.

Sumber: