Kakek 72 Tahun di Brebes Diduga Tersesat di Hutan, Begini Kondisinya saat Ditemukan

Kakek 72 Tahun di Brebes Diduga Tersesat di Hutan, Begini Kondisinya saat Ditemukan

LUPA JALAN- Kakek 72 tahun yang sempat hilang di hutan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat, 26 Mei 2023.-Istimewa-

BANTARKAWUNG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kakek 72 tahun di Brebes ditemukan meninggal dunia usai diduga tersesat di hutan, Jumat, 26 Mei 2023. Warga Desa Karangpari Kecamatan Bantarkawung ini diketahui hilang sejak Senin, 22 Mei lalu.

Dari informasi yang ada, diketahui korban pada hari itu pergi ke sawah sekitar pukul 10.00 WIB. Tepatnya di persawahan Cikukur, masuk Dukuh Parasi.

Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB korban masih terlihat berada di sebuah gubuk di persawahan setempat. Sehari setelahnya, tepatnya pada Selasa, 23 Mei 2023, keluarga korban menyadari kalau korban tidak berada di rumah.

Saat itu, pihak keluarga mengira korban sedang bermain di kediaman anak-anaknya. Namun, setelah dikonfirmasi ke anak-anak yang lain, ternyata korban tidak ada.

“Karena pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan korban, lantas melakukan pencarian,” ungkap Kasi Trantibum Kecamatan Bantarkawung Suranto.

BACA JUGA:Curi Motor Petani Bawang di Brebes, Pria Ini Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Bersama masyarakat setempat, pihak keluarga melakukan pencarian di sekitar persawahan dan hutan.

“Pihak keluarga bersama masyarakat setempat sempat melakukan pencarian hingga Kamis, kemarin. Namun, tidak membuahkan hasil,” jelasnya.

Lima hari kemudian, tepatnya hari ini korban akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal tadi pagi, sekitar pukul 10-an di Blok Bagogog-Cikukur desa setempat. Dan sudah dibawa oleh pihak keluarga,” terangnya.

Dia menambahkan, korban diduga lupa arah jalan pulang. Hal ini karena yang bersangkutan sudah kurang ingatan dan pendengaran. Pencarian dilakukan oleh tim gabungan. ***

Sumber: