Toyota Yaris Cross 2023, SUV Keren dan Irit Berteknologi Hybrid Kekinian

Toyota Yaris Cross 2023, SUV Keren dan Irit Berteknologi Hybrid Kekinian

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Banyak sekali mobil-mobil baru yang pabrikan keluarkan di awal tahun ini. Jenis-jenisnya pun sangat variatif. Misalnya produk paling anyar dari Toyota, yakni Toyota Yaris Cross 2023.

Bahkan agar bisa merebut hati konsumennya di Tanah Air, pabrikan asal Jepang itu meluncurkan dua mesin Toyota Yaris Cross 2023 sekaligus. Yakni mesin bensin dan hybrid.

Konsep mesin hybrid yang Toyota Yaris Cross 2023 usung ini, menjadikan konsumsi BBM-nya lebih irit, dengan performa yang kian tangguh. Mesin berteknologi hybrid ini, tentu saja menampilkan sejumlah keunggulan fitur kekinian. Tidak hanya irit tapi juga ramah lingkungan.

Munculnya Toyota Yaris Cross 2023 ini menambah seru dan ketatnya persaingan segmen mobil SUV di pasaran otomotif Tanah Air. Apalagi tampilan mobil SUV ini sangat elegan, dengan varian warna-warna yang sangat menarik dan modern.

Mobil idola anak muda

Tampilan dan sejumlah fituir-fitur yang ada pada mobil ini konon Toyota rancang khusus, untuk memenuhi ekspektasi jiwa petualang khas anak muda zaman sekarang. Konsep ini pulalah yang membuat pede Toyota, SUV-nya akan menjadi idola baru anak muda kekinian saat ini.

Berbagai fitur canggih sudah bisa konsumennya nikmati pada mobil SUV ini. Sehingga penggunanya pun akan sangat nyaman dan aman, ketika menggunakannya. Fitur-fitur yang memberikan rasa nyaman ini pulalah, yang membuat perilisan mobil ini tunggu-tunggu.

Jika fitur-fitur yang tersemat lengkap dalam mobil SUV Toyota terbaru itu membuat harganya lebih mahal, bagaimana dengan kedua versi mesinnya? Berapakah harga jual masing-masing versi mesinnya? Dalam artikel ini akan membahas tuntas tentang harga dari setiap tipe SUV terbaru tersebut.

Harga Toyota Yaris Cross 2023

Mobil SUV terbaru Toyota ini banderol harganya mulai dari kisaran Rp350 jutaan. Harga ini banyak yang menyebutnya sangat kompetitif, jika membandingkannya dengan mobil-mobil sejenis di kelasnya. Apalagi banyak mobil genre SUV dari merek-merek lain yang harganya lebih tinggi.

Yang jelas, dengan kehadiran SUV terbaru Toyota ini, konsumen akan mendapatkan opsi lagi mobil bermesin hybrid. Sementara itu terkait dapur pacunya, untuk tipe mesin bensin ada yang bertransmisi otomatis CVT dan manual. Sedangkan versi hybrid cuma bertransmisi e-CVT.

Sekadar informasi, konsumen dan para pecinta otomotif di Tanah Air sudah bisa inden. Karena Totota sudah open order, sehingga konsumen sudah bisa memesannya sekarang juga. Dari sisi spesifikasinya, mobil ini juga tak kalah gahar dengan mesiinya, karena memiliki body yang lebih compact.

Sedangkan untuk dimensinya, Toyota Yaris Cross 2023 mempunyai panjang 4310 mm, lebar 1770 mm, serta tinggi 1615 mm. Mobil ini sudah mempunyai ground clearance yang terdesain sangat modern dan canggih, dengan menggunakan material yang sangat premium.

Toyota menyebut bahwa unit barunya ini memiliki tinggi panel bay sekitar 260mm. Kemudian untuk varian warna, SUV compact ini menawarkan warna dengan single dan dual tone yang trendy. Lalu, untuk kapasitasnya mobil SUV ini mampu menampung hingga 5 orang penumpang.

Sumber: