Toyota Yaris Cross 2023, SUV Keren dan Irit Berteknologi Hybrid Kekinian

Toyota Yaris Cross 2023, SUV Keren dan Irit Berteknologi Hybrid Kekinian

--

Dengan fitur soft touch screen, serta ada tambahan kaca panoramik dengan gaya kerai listrik. Mobil baru ini juga dibekali cluster instrumen TFT 7 inci dan head unit 10,1 inci, charger nirkabel, dan kursi depan memiliki mode elektrik.

Mesin hybrid nyamemakai mesin dengan tenaga 1500cc kode 2NR-VEX, yang terkombinasikan bersama motor listrik yang lincah, irit BBM, dan super powerful. Semntara unutk mesin bensin memiliki torsi hingga 121 Nm serta tenaga 90 PS. Lalu untuk motor listriknya memiliki torsi 141 Nm dengan tenaga hingga 79 hp.

Rincian harga Yaris Cross

Sejumlah harega varian Toyota Yaris Cross 2023 sangat menarik dan kompetitif. Di bawah ini adalah daftar harga-harga tersebut:

1. Yaris Cross Hybrid GR Sport Rp460 juta.

2. Yaris Cross Non Hybrid GR Sport Rp450 juta.

3. Yaris Cross S CVT Rp416 juta.

4. Yaris Cross S Manual Rp405 juta.

5. Yaris Cross G CVT Rp363 juta.

6. Yaris Cross G Manual Rp350 juta.

Bagaimana setelah mengetahui fitur, spesifikasi, dan mesin SUV Toyota terbaru yang sudah pabrikannya rilis? Jika tertarik untuk meminangnya, silakan untuk membanding-bandingkannya dengan seluruh meobil sejenisnya.

Sehingga sebagai konsumen, para pecinta otomotif tidak akan salah memilih. Sesuaikan pula kebutuhan mobil tersebut dengan budget dan kegunaannya. Jangan sampai justru karena terlalu fanatik, Anda justru mengabaikan hal-hal teknisnya.

Demikian informasi tentang fitur, spesifikasi, mesin, dan daftar harga Toyota Yaris Cross 2023, yang merupakan mobil SUV terbaru yang cocok untuk kawula muda.***

Sumber: