Riview Spesifikasi Toyota Highlander 2024 Hybrid, SUV Baru yang Siap Gemparkan Pasar dan Geser Kompetitor

Riview Spesifikasi Toyota Highlander 2024 Hybrid, SUV Baru yang Siap Gemparkan Pasar dan Geser Kompetitor

OTOMOTIF- Ketangguhan mesin Toyota Highlander 2024 Hybrid.-(Foto Pinterest)--

RADAR TEGAL - Mencari SUV tangguh dan stylish yang siap menemani petualangan Anda? Toyota Highlander 2024 Hybrid mungkin jawabannya! Lebih dari sekadar SUV hybrid biasa.

Toyota Highlander 2024 Hybrid hadir dengan desain yang memikat, performa yang luar biasa, interior yang mewah, dan fitur-fitur canggih yang akan membuat Anda terpesona.

Toyota Highlander 2024 Hybrid mengusung beberapa teknologi terkini. Agar tidak penasaran, kami akan rangkumkan beberapa diantaranya.

Berikut ini ulasan seputar spesifikasi, fitur, dan performa Toyota Highlander 2024 Hybrid. Jadi simak sampai akhir informasinya yaa.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Toyota Hybrid 2024, Gaya Muda dengan Performa Tangguh yang Ramah Lingkungan

Spesifikasi lengkap Toyota Highlander 2024 Hybrid

1. Tampilan Depan yang Agresif

Grille trapezoid besar dengan aksen krom yang menawan, dipadukan dengan lampu LED tajam yang memancarkan aura modernitas dan ketangguhan.

2. Profil yang Gagah

Garis-garis tegas yang membentang dari depan ke belakang, menonjolkan sisi sporty dan aerodinamis Highlander 2024 Hybrid. Velg alloy 20 inci yang kokoh semakin memperkuat kesan tangguh dan siap melaju di segala medan.

3. Bagian Belakang yang Sporty

Lampu LED yang memancarkan sinar tajam, diffuser belakang yang sporty, dan desain keseluruhan yang selaras dengan sisi depan dan samping, menciptakan harmonisasi estetika yang memikat.

BACA JUGA: Review Spesifikasi Toyota RAV4 Hybrid, Jarang Orang Punya Nih!

4. Pilihan Warna yang Beragam

Sumber: