Video Berdurasi 47 Detik Viral, Mantan Rebecca Klopper Menjadi Sorotan

Video Berdurasi 47 Detik Viral, Mantan Rebecca Klopper Menjadi Sorotan

Rebecca Klopper--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID -  Berdurasi 47 detik, video syur dengan pemeran perempuan diduga Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan. Hal ini juga menyeret mantan Rebecca Klopper.

Dalam video tersebut, perempuan yang mirip Rebecca Klopper melakukan sesuatu yang terlarang dan viral di media sosial. Bahkan, Senin, 22 Mei 2023, topik nama Becca sempat menjadi trending di Twitter. 

Selain memiliki kemiripan pada wajah, sosok perempuan tersebut juga memiliki tahi lalat yang sama dengan kekasih Fadli Faisal ini. Dugaan netizen semakin kuat karena kemiripan juga terlihat pada jaketnya.

Jaket perempuan dalam video sama dengan jaket yang pernah dipakai Rebecca Klopper. Sosok mantan pacarnya langsung ikut kena sorot.

Publik sendiri mengetahui saat ini Rebecca Klopper tengah menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal. Buntut beredarnya video syur mirip Becca, nama mantan pacar Rebecca bernama Rizky Fahlevi pun ikut disorot.

BACA JUGA:Berdurasi 20 Detik, Video Kepala Penumpang KA Terjepit Pintu Gerbong Viral

Banyak yang menduga jika video tersebut adalah video lama saat sang artis menjalin hubungan dengan mantan pacarnya. Rizky Fahlevi diduga sebagai sosok pemeran pria dalam video syur yang beredar tersebut.

Kecurigaan itu semakin menguat setelah akun Instagram mantan pacar Rebecca Klopper itu pun kini diprivat usai menjadi sorotan. Dari sejumlah informasi disebutkan jika Rebecca dengan Rizky Fahlevi sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 lalu.

Akun Instagram @lambe_danu sempat mengulas tentang sosok pria dalam video syur tersebut. Akun tersebut menunjukkan foto kebersamaan Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi.

Postingan tersebut banjir komentar netizen yang menduga bahwa sosok laki-laki dalam video tersebut merupakan Kipe atau Rizky Pahlevi.

"Yg cowok komen ig di non aktifi, berarti bs jadi yg divideo beneran dia..," ungkap akun @seankeanuhouse.

"Diihh cowok apaan, udah ngutang gak bayar, nyebari video pula.. toxic banget," sahut @mama_nikkk.

"Betul ini, ada video bec** th 2020 dia joget tiktok dg piercing yg sama.. dan body juga sama," ungkap netizen @dput93.

BACA JUGA:Viral! Video Penari Sintren di Brebes Jatuh Setelah Didorong Penonton

Sumber: