Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Doctor Cha Episode 11-Tangkapan Layar-

Di luar, para dokter resident tampak panik dan berhamburan keluar. Dr Roy Kim yang kebetulan lewat mengetahui kebakaran tersebut dan langsung berlari menuju kamar dr Cha.

Sementara dr Seo In Ho yang baru menyelesaikan operasi darurat juga langsung berlari saat tahu asrama dr Cha terbakar. Dia berlari sekuat tenaga menembus kepulan asap yang mulai tebal.

Namun, sampai di lantai ruangan asrama Cha, dia melihat tubuh dr Cha sudah dalam gendongan dr Roy Kim. Dengan wajah marah, In Ho meminta Roy menyerahkan istrinya.

BACA JUGA:Drakor Doctor Cha Episode 11-12, Cha Mengamuk dan Terjebak dalam Kebakaran

Sampai di bawah, dr Cha minta diturunkan dari gendongan dan menolak selimut yang ditawarkan In Ho. Di kesempatan ini, In Ho menunjukkan kecemburuannya pada Cha.

Namun Cha membalas dengan alasan In Ho datang ke asrama adalah Seung Hi. Karena Seung Hi sebelumnya datang menemuinya.

Seo In Ho pun semakin marah saat mengetahui jika akhirnya dr Cha tidur di rumah dr Roy Kim karena asrama tidak bisa ditempati selama 3 hari. Cha sendiri tidak mau kembali ke rumah meski Juk Min sudah mengajaknya. 

Dalam sebuah rapat, In Ho menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Roy. Keduanya terang-terangan bertikai di meeting.

Lalu hal itu berulang di ruangan rumah sakit saat keduanya justru tengah mendamaikan dua pejabat rumah sakit yang berkelahi. In Ho dan Roy berkelahi karena In Ho tidak terima dengan ucapan Roy. 

Episode ini diakhir dengan dr Cha yang berlari ke arah In Ho dan Roy yang berkelahi. Lalu, bagaimana kisah ini selanjutnya. Saksikan episode ke-12 nanti malam pukul 22. 30. 

KLIK di SINI untuk menontonnya. Selamat menunggu. ***

Sumber: