Drakor Doctor Cha Episode 11-12, Cha Mengamuk dan Terjebak dalam Kebakaran

Drakor Doctor Cha Episode 11-12, Cha Mengamuk dan Terjebak dalam Kebakaran

MENGAMUK- Dr Cha akhirnya mengamuk ke suaminya setelah tidak tahan dengan perselingkuhannya selama ini. -Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menjadi salah satu serial drama Korea (drakor) yang ditunggu-tunggu, Doctor Cha pekan ini mulai memasuki episode 11 dan 12. Sejumlah penggemarnya mulai berburu spoiler untuk kelanjutan kisah Doctor Cha yang diperankan Uhm Jung Hwa

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC pada pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix, Doctor Cha mendapat atensi yang tinggi dari para pecinta drakor. Kisah rumah tangga pasangan dokter yang dibumbui komedi ini juga mendapat rating tinggi di negara asalnya. 

Sebelumnya dikisahkan dr Cha memutuskan untuk ikut dalam kegiatan bakti sosial di sebuah desa yang diadakan oleh rumah sakit. Namun, dr. In Ho (Kim Byung Chul) yang sudah diabaikan dr Cha juga memutuskan untuk ikut.

Di desa itu, dia berusaha menarik perhatian istrinya. Namun karena terus diabaikan, In Ho mabuk dan membongkar rahasia status pernikahannya. 

BACA JUGA:Spoiler Doctor Cha Episode 11, Akhirnya Cha Ngamuk ke Seo In Ho

Semua orang di rumah sakit akhirnya mengetahui bahwa mereka adalah suami-istri. 

Namun, kesedihan dirasakan dr Cha setelah menemukan bukti bahwa perselingkuhan suaminya menghasilkan seorang anak. Yakni Choi Eun Seo (So A Rin) yang merupakan teman anaknya.

Doctor Cha yang terpukul lalu bertemu Jeon So Ra (Jo A Ram) yang kemudian menghiburnya dengan mengajaknya jalan-jalan.

Di episode selanjutnya yakni 11 dan 12, dr Cha akhirnya mengamuk. Kemarahannya pada suaminya sudah tidak terbendung lagi.

Cha merasa marah karena ia telah dibodohi sementara semua keluarganya telah mengetahui perselingkuhan dr In Ho dengan dr Seung Hi. Lalu, ketiganya bertemu dalam satu ruangan.

Dengan berani, Seung Hi berjanji akan mengundurkan diri dari rumah sakit jika In Ho bercerai dari Cha. Hal ini membuat Cha semakin marah dan mengusir Seung Hi.

BACA JUGA:Doctor Cha Episode 9-10 Sub Indo, Link Nonton dan Sinopsis: In Ho Keceplosan Panggil Yeobo

Lalu, kebakaran asrama tempat Cha tinggal terjadi. Seo In Ho dan Roy Kim mencoba menyelamatkannya. 

Keduanya berlari tunggang langgang menuju asrama yang terbakar. Siapa yang berhasil menyelamatkan doctor Cha?

Sumber: