Kondisi Terkini Habib Bahar dan Pesan Terakhirnya Sebelum Ditembak OTK

Kondisi Terkini Habib Bahar dan Pesan Terakhirnya Sebelum Ditembak OTK

Habib Bahar bin Smith--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar Habib Bahar ditembak cukup menyita perhatian publik.

Tak heran bila sebagaian masyarakat mencari informasi kondisi terkini Habib Bahar paska dikabarkan ditembak.

Seperti diketahui, Habib Bahar mengaku ditembak orang tidak dikenal atau OTK.

Penembakan tersebut terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat 12 Mei 2023 lalu. Adapun waktu penembakan diperkirakan sekitar pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA:Habib Bahar Ditembak, Berikut Kronologi Insiden Itu

Kasus inipun masih dalam penaganan pihak kepolisian. Dasarnya laporan Habib Bahar ke polisi dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Namun demikian, sejak dilaporkan ditembak orang tak dikenal, kondisi terkini Habib Bahar paska ditembak OTK masih bureng alias belum diketahui.

Belakangan beredar kabar pesan atau wasiat terakhir Habib Bahar sebelum ditembak OTK.

Pesan atau wasiat itu disampaikan Habib Bahar saat sedang ceramah didepan jemaahnya.

BACA JUGA:Sebelum Ditembak, Habib Bahar Mengaku Ada yang Mengincar

Seperi tampak dalam video ceramah Habib Bahar yang dibagikan akun Twitter @FachrulAdityaE1. Dalam video tersebut, Habib Bahar membicarakan perihal ancaman pembunuhan.

"Beberapa minggu yang lalu saya dapat info, bahwa saya sedang diincar untuk dibunuh. Jadi penjara udah enggak lagi berlaku buat saya, karena percuma," kata Habib Bahar dalam video itu.

"Kalau nanti andaikan saya mati, andaikan saya wafat, entahkah itu matinya saya dibikin seperti kecelakaan, atau matinya saya diracun dibikin seakan saya kena penyakit jantung padahal diracun, saya wasiatkan kepada kalian."

"Andaikan nanti saya mati, andaikan nanti saya tidak ada, berjanjilah, bersumpahlah kalian, demi Allah, jangan pernah kalian padamkan api-api perjuangan yang selama ini telah saya nyalakan," pesannya.

Sumber: