Sinopsis Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 Episode 4 : Tingkah Seo Yul Jadi Aneh

Sinopsis Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 Episode 4 : Tingkah Seo Yul Jadi Aneh

Sinopsis Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 episode 4, Seo Yul bercanda dengan Jang Uk di Songrim.-Tangkapan Layar tvN-

BACA JUGA:Brebes Butuh 891 Personel PPS untuk Pemilu 2024, Begini Cara Mendaftarnya

Begitupun Jang Uk, menolak ajakan makan masakan Park Jin (Paman Park Dang Gu) yang terkenal selalu ke asinan dan aneh rasa masakannya. Namun ketiganya yang sudah besti (bersahabat) sejak kecil ini tetap memutuskan untuk sarapan bersama Park Jin (Paman Park Dang Gu).

 

Jin Bu Yeon Melihat Penyakit Seo Yul

Seo Yul kembali bertemu dengan Jin Bu Yeon saat berada di tempat penginapan, awalnya Jin Bu Yeon dipanggil pelayan penginapan tersebut untuk menemui Seo Yoon Oh (Paman Seo Yul) yang dulu pernah dijodohkan dengannya.

Namun Seo Yul menarik tangan Jin Bu Yeon dan berniat mengantarnya pulang dengan alasan waktu sudah larut malam. Padahal Seo Yul mengetahui niat pamannya beserta temannya hanya untuk mempermainkan Jin Bu Yeon. 

BACA JUGA:Ojo Dibanding Bandingke! Bupati Tegal Tegaskan Tidak Alergi Kritik Soal Banyaknya Jalan Rusak

Dalam perjalanan mereka berhenti, Seo Yul berkata, “Maafkan aku, emosiku sempat terpancing karena suatu hal tadi, aku tersesat lagi”. 

“Kau sudah tersesat dari tadi, aku diam karena emosimu terlihat mereda,” jawab Jin Bu Yeon.

“Apa kau sedang sakit parah? Kau tahu aku bisa melihat energi, ada sesuatu yang aneh didalam tubuhmu, jika dibiarkan begitu saja!, bodoh membiarkan penyakit begitu saja,” tanya Jin Bu Yeon.

Seo Yul meminta agar Jin Bu Yeon pura-pura tidak mengetahui kondisi kesehatannya. “Kumohon, kita sudah memutuskan untuk berteman tolong biarkan temanmu melakukan hal bodoh,” jawab Seo Yul.

BACA JUGA:460 Anak di Kabupaten Brebes Positif TBC, Hasil Pemetaan Sepanjang 2022

Jin Bu Yeon memberikan Yakgwa cemilan manis untuk Seo Yul agar kondisinya lebih membaik. Sebelum mereka mengakhiri obrolannya, Jin Bu Yeon menanyakan cemilan yang disukai Seo Yul.

“Aku suka cemilan serbuk sari pinus,” jawab Seo Yul.

Jin Bu Yeon menanggapinya dengan berkata, "Seleramu benar-benar tinggi”. Seketika Seo Yul mengingat kembali moment bersama Naksu yang pernah membicarakan hal yang sama pada saat dulu bertemu.

Sumber: