Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Prakiraan Starting XI Prediksi Skor Argentina vs Kroasia

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Prakiraan Starting XI Prediksi Skor Argentina vs Kroasia

Prakiraan susunan pemain atau starting XI, predisksi skor, jadwal pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia.-Kolas Tangkapan Layar Youtube-

RADARTEGAL.COM - Laga semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, antara Argentina vs Kroasia akan digelar di Lusail Iconic Stadium (Lusail), Rabu 14 Desember 2022.

Pertandingan hidup mati untuk satu tiket babak final Piala Dunia 2022, antara Argentina vs Kroasia, dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar. Anda juga bisa menyaksikannya melalui siaran live streaming Piala Dunia 2022 di Vidio.com.

Ramai diperbincangkan, bahwa Piala Dunia 2022 di Qatar kemungkinan milik Argentina. Dasarnya yakni teori konspirasi yang sepekan terakhir beredar di dunia maya dan dikabarkan banyak media.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jateng Sebut Digitalisasi Desa Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakatnya

Kendati demikian, Tim Tango (Julukan Timnas Argentina) wajib waspada. Sebab Kroasia bukan lawan yang enteng. Buktinya di gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Tim Vatreni (Julukan Timnas Kroasia) mampu menebus babak semifinal.

Kroasia mampu menyingkirkan tim yang diunggulkan juara Piala Dunia 2022, Brasil, melalui adu penalti, setelah sebulumnya di waktu normal Brasil ditahan imbang dengan skor 1-1.

Sementara Argentina, lolos ke babak 4 besar Piala Dunia 2022 usai menaklukkan Belanda lewat adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Diketahui, Zlatko Dalic, Pelatih Kroasia, sudah membesut Tim Vatreni ketika melumat Albiceleste (julukan lain Argentina) di penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Rusia.

BACA JUGA:Amankan Libur Natal dan Tahun Baru Polres Batang Dirikan 5 Pospam dan 1 Posyan

Kapten kedua tim kala itu, kemungkinan besar masih memimpin tim mereka pada laga di Lusail. Lionel Messi dari Argentina dan Luka Modric di kubu Kroasia.

Bahkan pada laga di Nizhny Novgorod Stadium, Modric ikut menyumbang satu gol. Dua lainnya dicetak Ante Rabic dan Ivan Rakitic.

Dua nama terakhir tidak dibawa Dalic ke Qatar, tapi ia punya winger berpengalaman dan produktif pada diri Ivan Perisic serta gelandang bertahan kreatif, Marcelo Brozovic.

Bersama Matteo Kovacic, Brozovic dan Modric adalah trio gelandang yang siap memanjakan barisan penyerang Kroasia.

Sumber: pojoksatu.id