Jadwal Kunjungan DC Lapangan Pinjol Akulaku, Nasabah Baru Wajib Tahu

Jadwal Kunjungan DC Lapangan Pinjol Akulaku, Nasabah Baru Wajib Tahu

Jadwal Kunjungan DC Lapangan Pinjol Akulaku--

RADAR TEGAL - Seperti yang diketahui, DC lapangan Akulaku tersebar hampir di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Bali, Makassar, Semarang, dan lain sebagainya. Kamu wajib tahu jadwal kunjungan DC lapangan pinjol Akulaku yang berlaku.

Dengan jangkauan yang luas seperti ini, tentu saja nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran atau gagal bayar pinjaman online akan merasa khawatir dan berusaha mencari cara untuk menyelesaikan utang pinjol. Dengan mengetahui jadwal kunjungan DC lapangan pinjol Akulaku kamu bisa mempersiapkan diri saat kedatangan DC pinjol.

Jadwal Kunjungan DC Lapangan Pinjol Akulaku

Dilansir dari kanal YouTube Androkit pada Sabtu, 24 Februari 2024, bagi kamu yang mengalami keterlambatan pembayaran atau gagal bayar Akulaku dan belum dapat melunasi cicilan pinjol akan mendapat kunjungan DC lapangan. Ada jadwal kunjungan DC lapangan pinjol Akulaku yang berlaku dari pihak Akulaku.

Berdasarkan informasi yang diunggah Androkit melalui debt collector Akulaku, proses penagihan DC lapangan pinjol dimulai dari tanggal 1 hingga 20 setiap bulannya. Para petugas akan bekerja dan mengunjungi rumah debitur untuk menagih pembayaran pinjol.

BACA JUGA: 5 Cara Menghindari Penipuan DC Pinjol, Jurus Jitu Agar Tak Jadi Korban

Namun setelah tanggal 20, DC lapangan Akulaku akan menghentikan proses penagihan kepada nasabah yang memiliki tunggakan kredit. Selain itu mengikuti aturan baru dari OJK, pihak Akulaku juga memperlakukan aturan penagihan sampai jam 8 malam.

Tanda DC Lapangan Datang Akan Datang ke Rumah

1. Mengirimkan surat tagihan

Sebelum petugas penagih datang ke rumah kamu, biasanya kurir pinjaman online akan mengirimkan surat tagihan terlebih dahulu. Kemudian, beberapa hari setelahnya mereka akan mengunjungi tempat kamu.

2. Terlambat membayar 1 bulan

Biasanya, petugas penagih akan mengunjungi pelanggan galbay jika sudah terlambat membayar selama 1 bulan atau lebih. Itu yang paling cepat. Ada juga yang baru dikunjungi setelah 2 bulan atau 3 bulan tergantung pada jumlah tagihan pelanggan yang dianggap prioritas atau tidak.

Galbay Akulaku Masuk Slik OJK?

Jika kamu terlambat membayar di Akulaku, maka akan masuk ke dalam daftar hitam OJK. Karena Akulaku adalah perusahaan fintech yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sumber: