Jadwal Tayang Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow, Go Yoon Jung dan Hwang Min Hyun Bikin Baper

Jadwal Tayang Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow, Go Yoon Jung dan Hwang Min Hyun Bikin Baper

Adegan Seo Yul yang diperankan oleh Hwang Min hyun memegang tangan wanita cantik yang diperankan oleh Go Yoon Jung dalam teaser Alchemy of Souls 2, yang bikin baper Netizen.-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTEGAL.COM - Season 1 Alchemy of Souls, telah rampung. Drama korea (Drakor) itu sukses menempati rating tinggi dengan pencapaian 9,2 persen.

Bermodal kesuksesan tersebut, Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow bakal segera dirilis. 

Sesuai rencana, dijadwalkan Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow akan mulai tayang pada tanggal 10 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Drakor tersebut akan menampilkan 10 episode, yang akan tayang pada Sabtu dan Minggu di Netflix, tvN.

BACA JUGA:239 Rumah di Prupuk Utara Terendam Banjir, Bupati Tegal Siapkan Posko Pemeriksaan Kesehatan

Seperti tampak dalam teaser yang dirilis Tim Produksi Drama Fantasi tvN  pada Sabtu 19 November 2022, Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow, diawali dengan situasi pertempuran yang menegangkan. 

Dilanjutkan dengan momen ketika Seo Yul yang diperankan oleh Hwang Min hyun memegang tangan wanita cantik yang diperankan oleh Go Yoon Jung.

Dalam teaser itu Seo Yul berkata, "Aku punya sesuatu yang harus kutanggung, sekarang ini giliranku." Sembari meneteskan air mata  Seo Yul juga memeluk mesra wanita cantik itu.

BACA JUGA:Grebek Tempat Judi Sabung Ayam di Kalisapu Tegal, Polisi Amankan 3 Ekor Jago dan Satu Jam Dinding

Cuplikan romantis Go Yoon Jung dan Hwang Min Hyun di teaser Alchemy of Souls 2, langsung mendapatkan perhatian khusus, salah satunya dari Netizen Indonesia.

Dari 3.791 komentar, mayoritas fansnya Hwang Min Hyun (Hwangdo) merasa baper karena membayangkan betapa sedihnya Seo Yul, yang patah hati dan tidak bisa bersama dengan cinta pertamanya di Alchemy of Souls.

"I cant wait AOS S2, @tvn_drama thanks for teaser, Hwang Min Hyun @optimushwang fighting ya Terimakasih," ujar akun @fafahwang di Instagram @tvn_drama.

BACA JUGA:3 Camilan Ini Bisa Tambah Daya Tahan Tubuh Anak, Gampang Buatnya Lho Bun

Netizen lainnya @hwangdoindonesia berkomentar, "Seo Yul @optimushwang Semangat."

Sumber: