Kylian Mbappe 'Senggol' Nyonya Tua hingga Turun Tahta, Hasil Liga Champions Juventus vs PSG 1-2

Kylian Mbappe 'Senggol' Nyonya Tua hingga Turun Tahta, Hasil Liga Champions Juventus vs PSG 1-2

Striker PSG Kylian Mbappe bermain apik pada lawatannya ke markas Juventus, Allianz Stadium yang disaksikan puluhan ribu pendukung Si Nyonya Tua, Kamis 3 November 2022. -Foto: UCL/Ilustrasi: Syaiful Amri -Disway.id--

PSG kembali melakukan serangan pada menit ke 71, percobaan diblok. Begitu pula dengan Juventus, tembakan jarak jauh dilakukan Fabio Miretti dengan kaki kanan dari luar kotak 16memanfaatkan assist Nicolò Fagioli berhasil diblok.

PSG tak mau tinggal diam. Kali ini giliran Lionel Messi melakukan tembakan dengan kaki kiri memanfaatkan umpan cantik Kylian Mbappe, dari luar kotak 16. Sayang sepakan Messi tinggi dan melebar ke kiri.

Juventus pada menit ke 75' memasukan Federico Chiesa setelah sekian lama dibekap cedera. Kekuatan Juventus pun bertambah. 

BACA JUGA:Jalan Baru Senilai Rp1,87 Miliar Dibangun Pemkab Tegal, Ruas Sumbaga-Sokatengah Siap Difungsikan

Terbukti, pada menit 77' Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat umpan Filip Kostic yang mencoba menyolorkan bola, tapi Manuel Locatelli terjebak offside.

Sementara, pada pertandingan lainnya, AC Milan yang selama ini menjadi rival Juventus di Liga Serie A, berhasil melaju ke babak 16 besar UCL, Setelah mengalahkan Salzburg dengan skor 4-0. * 

Sumber: