Iklan sukun new

Kylian Mbappe 'Senggol' Nyonya Tua hingga Turun Tahta, Hasil Liga Champions Juventus vs PSG 1-2

Kylian Mbappe 'Senggol' Nyonya Tua hingga Turun Tahta, Hasil Liga Champions Juventus vs PSG 1-2

Striker PSG Kylian Mbappe bermain apik pada lawatannya ke markas Juventus, Allianz Stadium yang disaksikan puluhan ribu pendukung Si Nyonya Tua, Kamis 3 November 2022. -Foto: UCL/Ilustrasi: Syaiful Amri -Disway.id--

TURIN, RADARTEGAL.COM - Pertandingan antara Juventus vs Paris Saint Germain (PSG) di Allianz Stadium, Kamis, 3 November 2022, berlangsung sengit.

Kedua tim beradu strategi. Jual beli serangan terjadi pada laga lanjutan UEFA Champions League atau Liga Champions itu.

Kyllian Mbappe, salah satu pemain andalan PSG bermain gemilang. Dia berhasil membawa PSG ke babak 16 Besar Liga Champions melalui gol dan asisstnya. 

Sementara Nyonya Tua (julukan Juventus) harus rela turun tahta ke Liga Europa yang menjadi kasta kedua liga tertinggi di Benua Europa. 

BACA JUGA:Silpa DPU-TR dan Dinkes Pemalang Tinggi, Bupati: Tidak Ada Lagi Pekerjaan yang Tidak Dikerjakan

Sebab pada laga yang ditonton kurang lebih 30 ribu pendukungnya, Juventus kalah atas PSG dengan skor tipis 1-2.

PSG mengawali keunggulannya lewat kaki Kylian Mbappe pada menit ke 13. Mbappe berhasil mengecoh pertahanan Juventus dan menjebol gawang Nyonya Tua.

Ketinggalan skor, skuat Juventus meningkatkan intensitas serang. Akhirnya pada menit ke 39, Bonnuci berhasil menyamakan kedudukan. Sekor 1-1 bertahan hingga turun minum pada laga terakhir Liga Champions.

BACA JUGA:Inflasi di Wilayah Eks Karesidenan Pekalongan Lebih dari 7 Persen, TPID Pemalang Gencarkan Operasi Pasar

Memasuki babak kedua laga berlangsung ketat, Juventus mencoba melakukan determinasi dengan mengandalkan pergerakan sayap. Namun beberapa kali peluang selalu patah di kaki pemain belakang PSG. 

PSG melakukan pergantian pemain pada menit ke 68, dengan memasukan Nuno Mendes menggantikan Juan Bernat.

Hadirnya tenaga baru PSG terus meningkatkan pola menyerang lewat serangan balik. Strategi yang diterapkan pun berhasil. Gol di menit 69. Kedudukan berubah 1-2 untuk kemenangan tim tamu PSG. 

Gol diciptakan Nuno Mendes lewat tembakan keras dengan kaki kiri dari sebelah kiri kotak 16 ke sudut kanan bawah, memanfaatkan assist Kylian Mbappe.

BACA JUGA:OKP Kepo Soal Mekanisme Rekrutmen Panwascam di Kota Tegal, Bawaslu: Kirim Surat Permohonan Lagi

Sumber: