Iklan sukun new

Asyiknya Sunmori dengan All New Aerox 155 Connected, Berikut Tipsnya

Asyiknya Sunmori dengan All New Aerox 155 Connected, Berikut Tipsnya

--

Sunday Morning Ride (Sunmori) saat ini memang sudah menjadi salah satu gaya hidup di kalangan anak muda. 

Selain melepas penat, juga menjadi ajang silaturahmi para pengendara roda dua sambil menikmati perjalanan ke tempat-tempat wisata yang terkadang cukup jauh jaraknya dari perkotaan.

Sunmori juga sering dijadikan ajang eksistensi diri dan merebak menjadi trend bagi pengendara motor. 

Kegiatan berkumpul dan menikmati perjalanan pada Minggu pagi itu, kini menjadi aktivitas yang cukup rutin di kota-kota besar.

Salah seorang biker yang hobi menjabani sunmori dengan motor All New Aerox 155 Connected, Agung Hendrawan mengatakan, kualitas yang dimiliki salah satu line up motor MAXI Yamaha itu semakin membuatnya menikmati sunmori.

”Saya suka banget dengan skutik All New Aerox 155 Connected karena karakter sporty motor ini. Kualitasnya juga mendukung saya melakukan sunmori, misalnya saat riding dari Semarang ke Temanggung melewati area pegunungan, membuat saya menikmati sunmori,” ungkap Agung Hendrawan.

Menurut Agung, performa All New Aerox 155 Connected super banget, riding position nyaman, lincah bermanuver, handling. Selain itu, akselerasi dengan motor itu juga sangat mengasyikan.

Agar makin enjoy sunmori dengan motor All New Aerox 155 Connected, Anda perlu mengikuti tips persiapan sunmori serta keunggulan All New Aerox 155 Connected :

1. Persiapan Sunmori 

Sebelum melakukan sunmori, pastikan kondisi motor dalam keadaan prima, cek kondisi mesin, kondisi rem, lampu, ban agar tidak ada masalah selama sunmori. Selanjutnya, pastikan kondisi fisik fit, cukup tidur di malam harinya. 

Gunakan safety gear yang lengkap berupa helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu serta mencari informasi mengenai rute yang akan dilalui.

Bisa bertanya kepada teman-teman atau dapatkan informasi melalui internet atau aplikasi peta. Sehingga bisa lebih paham dan familiar akan kondisi jalanan yang akan dilalui.

Selanjutnya, tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Terutama kecepatan maksimal yang diperbolehkan, dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan perjalanan.

2. Performa motor maksimal.

Sumber: radartegal.com