Tidak ke Kantor Sejak Kamis, Dahlan Iskan Positif Covid-19 dan Dirawat di RS Premier Surabaya

Tidak ke Kantor Sejak Kamis, Dahlan Iskan Positif Covid-19 dan Dirawat di RS Premier Surabaya

Kabar kurang menyenangkan datang dari wartawan senior Dahlan Iskan.

Di tengah pandemi yang masih melanda saat ini, mantan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu harus menjalani perawatan intensif pasca dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini, Dahlan tengah dirawat di rumah sakit internasional di Surabaya.

"Saat ini beliau sedang dirawat di Rumah Sakit Internasional. RS Premier di (jalan) Nginden, Surabaya," kata wartawan senior Dhimam Abror dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/1).

Meski positif Covid-19, Dahlan Iskan diakui dalam keadaan baik. Ia pun mengaku cukup intens berkomunikasi dengan sosok yang disibukkan dengan Harian Disway tersebut.

"Komunikasi sejauh ini lancar. Memang hari Sabtu kemarin saya janjian mau ke Kantor Disway. Tapi kata sekretarisnya beliau tidak ngantor sejak Kamis," jelasnya.

Barulah pada Minggu malam (10/1), ia mendapat kabar bahwa Dahlan Iskan terpapar Covid-19 dan langsung mendapat perawatan.

"Untuk kondisinya cukup baik, jantung dalam keadaan baik, paru-paru bersih. Perkembangan terbaru saturasi oksigennya level 96. Tekanan darah 137/69, detak jantung 71, suhu badan 36,6 derajat celsius," tandasnya. (rmol.id/ima)

Sumber: