Begini Cerita Anak Oknum Polisi Berpangkat Kombes: Bapak Tega Nginjek Nyakar Anaknya Sendiri Buat Belain Pelak

Begini Cerita Anak Oknum Polisi Berpangkat Kombes: Bapak Tega Nginjek Nyakar Anaknya Sendiri Buat Belain Pelak

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Kombes RD diungkap pemilik akun Instagram @aurelliarenatha. Unggahan tersebut kemudian viral di media sosial (medsos).

Di akun Instagram miliknya, Aurellia mengunggah tulisan beserta beberapa gambar tentang kekerasan yang dialami.

"Demi Allah aku gak bohong ini kejadian benar-benar barusan. Aku mamaku dan ... kita bertiga digebukin sama papaku dan barang buktinya dihancurin sama dia. Pleaselah bantu aku up ke @divpropampolri" tulis Aurellia dalam unggahannya dengan gambar bagian kaki.

Tak hanya itu, Aurellia juga mengunggah dua buah ponsel. Satu dalam keadaan hancur, ponsel lainnya warna hitam dengan keterangan, "Bapak gue sampe nginjek-nginjek gue nyakar-nyakar gue demi hp ini."

Dalam durasi 14 detik, Aurellia juga menyebut dirinya dan sang ayah terlibat saling rebut ponsel. Setelah diselidiki ternyata ponsel tersebut berisi pesan singkat sang ayah dengan selingkuhannya.

Aurellia bahkan menyematkan @divpropampolri dalam IGS tersebut sambil menuliskan "halo, bukanya polisi istrinya gak boleh 2?".

Dalam postingan IGS tersebut, Aurellia juga mengatakan telah melaporkan perlakuan sang ayah kepada Propam atas tindakan kekerasan yakni menginjak dan mencakar anaknya sendiri demi merebut hape bekas perselingkuhan.

"Aku udah ngelapor ke bagian aduan propam, udah lapor ke paminal propam, tadinya gak mau share ke mana-mana tapi sampe bapak tega nginjek nyakar anaknya sendiri buat belain pelakor," tulis Aurellia.

Aurellia juga mengunggah sebuah rekaman suara keributan. Terdengar ada suara wanita berteriak. (gw/zul/fin)

Sumber: