AKP Putri Noer Cholifah Jabat Kasatlantas Perempuan Pertama di Polres Brebes

AKP Putri Noer Cholifah Jabat Kasatlantas Perempuan Pertama di Polres Brebes

AKP Noer Cholifah resmi menjabat sebagai kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Brebes. Kepastian tersebut setelah dilakukan sertijab terhadap kasatlantas lama ke yang baru oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, di Aula Mapolres Brebes.

Diketahui, AKP Putri Noer Cholifah sebelumnya menjabat kasat Lantas Polres Wonosobo. Dirinya menjabat kasatlantas perempuan pertama di Polres Brebes menggantikan AKP M. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko. Adimas sendiri mendapat Promosi Jabatan Baru sebagai kapolsek Gayamsari, Polrestabes Semarang dan akan naik pangkat satu tingkat ke Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam sambutannya, kapolres mengatakan jika pergantian (mutasi) merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan di tubuh Polri. Karenanya, dirinya meminta kepada kasatlantas untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru.

"Pergantian jabatan di sebuah instansi merupakan hal yang wajar. Jadi kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, kapolres Brebes menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada kasatlantas yang lama dalam tugas selama menjabat di Polres Brebes.

"Kepada kasatlantas yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Brebes dan semoga, kasatlantas yang baru bisa semakin inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: