Perawatan Rutin Honda BeAT Series Sangat Penting, Pastikan Skutik Tetap Gesit dan Irit

Jumat 23-08-2024,09:22 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Skutik BeAT series bisa jadi salah satu pilihan terbaik yang ideal Anda beli di tahun ini. Apalagi perawatan rutin  Honda BeAT misalnya sangat mudah.  

jika budget yang Anda miliki terbatas.

Tidak hanya murah, Honda BeAT 2024 juga merupakan motor matic Honda yang perawatan rutinnya juga mudah.  Selain itu jug memiliki keunggulan yang menarik.

Itulah sebabnya Honda BeAT ini menjadi pilihan para pemula, maupun orang-orang yang gemar memodifikasi motor. Belum lagi karakternya yang irit dan gesit saat dikendarai.

Lalu apa saja yang menjadi alasan Honda BeAT menjadi salah satu skutik Honda favorit? Simak informasi tentang keunggulan dan tips perawatan selengkapnya di sini.

BACA JUGA: Dengan Fitur Terbaru, All New Honda BeAT 2024 Telah Resmi Meluncur!

BACA JUGA: Yang Lain Minggir! Inovasi Terbaru Honda BeAT 2024 Semakin Menjadikannya Skutik Favorit di Kelasnya

Perawatan rutin skutik Honda BeAT series

Motor matic Honda memiliki beberapa model dan varian yang laris terjual, dan menjadi incaran penggemar otomotif. Selain murah dan irit, perawatan skutic Honda Beat ini paling mudah dibandingkan merek-merek lainnya.

1. Mesin Sederhana

Mesin 110 cc yang digunakan pada motor ini untuk efisiensi dan keandalan, sehingga cenderung lebih sedikit masalah teknis.

2. Persediaan Suku Cadang

Karena popularitasnya, suku cadang Honda BeAT sangat mudah ditemukan dan harganya juga relatif terjangkau di bengkel resmi maupun bengkel umum.

3. Efektifitas Bahan Bakar

Daya tarik dari Honda BeAT yaitu daya konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yaitu sekitar 60 kmpl yang berarti pengeluaran untuk bensin lebih rendah.

Kategori :