7 Objek Wisata di Kawasan Guci Tegal yang Wajib Dikunjungi, Mulai Wisata Alam Sampai Buatannya

Rabu 24-07-2024,15:58 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Khikmah Wati

Perosotan ini telah menjadi atraksi wisata ikonik di Golden Park. Perosotan ini berukuran lebar 12 meter dan panjang 74 meter.

Sesuai dengan namanya Rainbow Slide, ini adalah wahana yang diwarnai dalam lima warna biru, hijau, kuning, ungu, dan oranye. Maka panjang Flying Fox Arena adalah 106 meter.

Perlengkapan pengunjung pun beragam, mulai dari perlengkapan seperti helm, tali pengaman, hingga instruktur.  Destinasi wisata ini juga mempunyai tempat perkemahan. Wisatawan bisa menginap di tenda.

Tarif masuk Rp20 ribu dengan jam buka mulai pukul 07:00 sampai 20:00 WIB (hari biasa) dan 07:00 sampai 21:00 WIB (akhir pekan). 

BACA JUGA: 5 Wisata Hits di Tegal yang Instagramable dan Kekinian, Cocok untuk Healing Bersama Keluarga

BACA JUGA: Dilakukan Setiap Bulan Suro! Ritual Ruwat Bumi di Wisata Guci Tegal, Mensyukuri Nikmat dari Pencipta

7. Guci Forest

Lokasi : Jl Raya Objek Wisata Sawah, Tegalan, Hutan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal

Tidak ingin basah kuyup saat berkunjung ke Hutan Guci? Di sini, wisatawan bisa membawa perlengkapan sendiri atau menyewa perlengkapan yang tersedia di sana.

Camping di sini sangat menarik karena banyak terdapat hutan pinus dan dataran tinggi, serta suasananya sangat sejuk. Letaknya tepat di sebelah perkemahan sehingga Anda bahkan bisa mandi air panas.

Tarif masuk Rp25 ribu dengan jam buka mulai pukul 08:00 sampai 17:00 WIB (tempat wisata) dan 24 jam untuk pengelola vila dan resor. 

Demikianlah 7 objek wisata di kawasan Guci yang wajib dikunjungi. Selamat berlibur. 

Kategori :