7 Objek Wisata di Kawasan Guci Tegal yang Wajib Dikunjungi, Mulai Wisata Alam Sampai Buatannya

Rabu 24-07-2024,15:58 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Khikmah Wati

TEGAL, radartegal. id - Wilayah Kabupaten Tegal memiliki salah satu objek wisata yang sangat populer baik bagi masyarakat sekitar maupun masyarakat luar yaitu objek wisata Guci. Sedikitnya ada 7 objek wisata di kawasan Guci Tegal yang wajib dikunjungi saat Anda datang ke sana. 

Guci ini memiliki wilayah yang sangat luas sehingga memiliki banyak sekali objek wisata yang seru di dalamnya. Objek Wisata di kawasan Guci Tegal terdiri dari wisata alam dan wisata buatan.

Semuanya memilik daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Lalu apa saja di objek wisata di kawasan Guci Tegal yang dimaksud di sini?  

Simak tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di sini akan ada ulasan mengenai objek wisata di kawasan Guci Tegal yang wajib dikunjungi. 

BACA JUGA: Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Suasana Wisata Berbeda di Pabrik Pembuatan Gula

BACA JUGA: Ruwat Bumi Guci 2024, Jaga Tradisi dan Kearifan Lokal Kabupaten Tegal

Objek wisata di kawasan Guci Tegal 

1. Hot Water Boom Guciku

Lokasi: Jl. Lingkar Barat Desa, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupatan Tegal

Selain menikmati panorama alam, Anda juga bisa menikmati pemandian air panas dengan mata airnya. Wisata ini merupakan pemandian air panas berbentuk kolam yang sangat jernih dengan dilengkapi seluncuran air.

Di dalamnya Anda akan menemukan berbagai permainan yang seru dan wajib untuk dicobanya mulai dari perosotan hingga tong air yang sangat cocok untuk wisata keluarga. Objek wisata di kawasan Guci Tegal ini bertarif mulai dari Rp40 ribu sampai Rp45 ribu. 

Jam Operasional: 07.00 - 20.00 WIB (Weekdays) & 06.00 - 21.00 WIB (Weekend).

2. The Baron Hill Guci

Kategori :