7 Objek Wisata di Kawasan Guci Tegal yang Wajib Dikunjungi, Mulai Wisata Alam Sampai Buatannya

Rabu 24-07-2024,15:58 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Khikmah Wati

Lokasi : Guci, Kecamatan Bumijawa, Kab. Tegal. 

Saat Anda datang ke Guci, Anda juga akan menemukan air terjun indah bernama Curug P enganten memiliki dua buah air terjun dengan air yang jernih dan pemandangan alam yang menyegarkan.

Lokasi air terjun ini tidak jauh dari Taman Wisata Guci, hanya berjarak 8 menit berkendara dengan tarif masuk  Rp5 ribu dengan j am operasional pukul 06.00 sampai 17.00 WIB.

5. Bukit Bintang Guci 

Lokasi: Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal

Wisata Bukit Bintang ini menawarkan view pedesaan di Tegal. Traveler bisa glamping di sini atau hanya selfie hingga 70 spot.

Juga, berbagai wahana, di antaranya perosotan raksasa, giant swing, dan jembatan kaca 3D. Di o bjek wisata di kawasan Guci Tegal ini dilengkapi sejumlah spot untuk berfoto.

Lengkap dengan restoran ala Korea buat pengunjung.  Berkunjung ke sini traveler dapat melihat panorama pegunungan yang indah dan asri di pagi hari.

Lalu untuk malam hari traveler dapat menyaksikan indahnya lampu perkotaan yang menyala seakan kunang-kunang dengan tarif  Rp20 ribu dengan j am operasional 24 jam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Curug Tegal yang Asri dan Eksotis Banget, Pecinta Alam Wajib Tahu

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Penginapan di Komplek Wisata Pemandian Air Panas Guci, Viewnya Alami Banget

6. Golden Park

Objek wisata di kawasan Guci Tegal ini merupakan arena bermain bagi wisatawan untuk bersantai. Berbagai wahana bisa kamu nikmati di sini.

Salah satu wahana yang paling digemari wisatawan adalah ice skating di atas rumput warna-warni.  Namanya diambil dari seluncuran pelangi.

Kategori :