Review Smart TV Toshiba 32E31KP 32 Inch, Punya Kualitas Gambar yang Jernih dan Fitur Terbaik

Kamis 13-06-2024,20:57 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Teguh Mujiarto

Color depthnya adalah 8 bit dengan brightnessnya 250 nit dan refresh rate 60 Hz. Untuk mendukung kualitas tampilan menggunakan regza engine edge dengan esensial PQ teknology yang merupakan hasil dari tuning ilmuwan Toshiba di Jepang.

Fiturnya ada picture optimizer, contras booster, digital noise reduction, Gmode, sports mode, hingga auto signal booster. Untuk audio menggunakan regza power audio 2 x 8 watt speaker.

Fitur-fiturnya ada dolby audio dan DTS studio sound dan untuk smart featurenya menggunakan SoC dengan quad core cortex A53. Dan untuk OS nya VIDAA U4.2 dengan konektivitas ada WiFi 4 serta ada ethernet jika mau yang lebih stabil.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung Tizen Q80C QLED 4K Layar 85 Inci yang Masih Jarang Diketahui

BACA JUGA: 7 Fitur Luar Biasa Smart TV Samsung yang Membuat Anda Terkagum-kagum

3. Fitur

Review smart TV Toshiba 32E31KP selanjutnya yaitu dari fitur-fitur yang dimilikinya. Smart TV ini sudah support standar DVB-T2 yang dipakai di Indonesia dan kamu bisa mendapatkan banyak konten tontonan.

Ada juga fitur PVR yang memungkinkan kita untuk merekam siaran TV ke storage berbasis USB yang ada di TV. USB tersebut juga bisa kamu gunakan untuk memasang keyboard ke TV dan bisa membantu ketika dibutuhkan untuk mengetik atau login ke aplikasi.

4. Kualitas Tampilan

 

Selanjutnya yaitu kualitas tampilan yang diberikan TV ini sudah mencukupi, namun memang bukan yang terbilang luar biasa. Tapi sudah bisa dikatakan pas untuk smart TV yang ada dikelasnya.

Gambar dan warnanya sudah tampil dengan cukup baik sebagaimana produk TV Toshiba lainnya. Namun, ketika menontonnya di area yang terlalu terang gambarnya belum terlalu cemerlang sekali.

Tapi, kualitas tampilan pada smart TV ini sudah dapat dikatakan baik untuk harga dikelasnya. Jadi, ketika menonton menggunakan TV ini masih akan terasa lebih baik dan nyaman.

5. Audio

Terakhir ada audionya yang dapat dikatakan sudah sangat cukup untuk TV berukuran 32 inch. Terdapat dolby audio dan DTS studio yang akan membuat pengalaman menonton kamu menjadi lebih menyenangkan.

Kategori :