2 Smart TV Ini Dijual Cuma 500 Ribuan dengan Fitur-fitur yang Lengkap, Kaum Mendang-Mending Wajib Beli

Selasa 13-02-2024,05:15 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Anda sedang bingung ingin memiliki Smart TV namun budget pas-pasan. Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan lho.

Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan dengan fitur yang terbilang lumayan lengkap. Sehingga untuk kaum mendang-mending bisa nyoba menggunakan televisi ini.

Meski Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan, namun kualitasnya juga terbilang lumayan awet. Gambar juga terlihat jernih dan masih sangat enak untuk menonton siaran.

Berikut tentang Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan yang bisa anda tahu. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp1 Jutaan, Biar Murah Tapi Sudah Bisa Streaming Netflix dan YouTube

Smart TV ini dijual cuma 500 ribuan, apa saja?

1. Sivatel 32 Inci

Untuk ukuran layar 32 inch, nampaknya Smart TV ini menjadi TV termurah dalam sejarah ya. Pasalnya ukuran layar yang tergolong besar namun sangat murah dengan harga 500 ribuan.

Yang menarik, layar 32 inchi LED dengan resolusi HD bisa jadi pilihan untuk siaran hiburan TV yang murah meriah dengan sistem layar yang hemat daya. Tak hanya sekadar dilengkapi oleh format HDMI, layar TV ini juga dilengkapi oleh USB hingga suara berkualitas tinggi.

2. Smart TV SNI Analog 24 Inch LED

Rekomendasi TV SNI analog 24 inch LED ini bisa jadi salah satu yang direkomendasikan, khususnya bagi kaum mendang-mending. TV ini juga telah dilengkapi oleh konektor HDMI yang bisa memudahkan kamu terhubung dengan siaran TV digital secara cepat dan mudah.

Keunggulan lainnya juga ada pada bentang layar yang mencapai 24 inch, sehingga berbagai hiburan dapat tersaji dengan jelas. Harganya juga sangat murah, berkisar Rp570.000.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 40 Inch Full HD Android 11 Bezelless Dolby 40E5G Harga Murah Kualitas OKE

Kekurangan Smart TV 500 ribuan

1. Ada Barang Ada Harga

Ada barang ada harga, pasti kalimat ini sering Anda dengar ketika membeli barang elektronik bukan. Dengan harga murah, pastinya Anda tidak bisa berekspetasi fitur yang terlalu tinggi. Meski begitu, TV ini masih sangat worth ini untuk Anda beli.

2. Barang Sulit Ditemukan

Kategori :