Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp1 Jutaan, Biar Murah Tapi Sudah Bisa Streaming Netflix dan YouTube

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp1 Jutaan, Biar Murah Tapi Sudah Bisa Streaming Netflix dan YouTube

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Murah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 32 inch yang memiliki fitur canggih dan keren. Smart TV ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan pas di kantong.

Dengan menggunakan smart TV 32 inch ini, kamu bisa menonton streaming film dengan mudah. Karena memang, smart TV mendukung beberapa platform streaming yang bisa kamu gunakan untuk menonton apa saja.

Sesuai dengan namanya, smart TV 32 inch ini merupakan televisi pintar yang berbeda dengan TV biasa. Perbedaannya bisa terlihat dari adanya koneksi WiFi di smart TV yang memudahkan penggunaan.

Dengan adanya koneksi WiFi di smart TV 32 inch, kamu bisa menonton apa saja yang diinginkan. Kamu bisa menikmati streaming lewat Netflix, Vidio, iFlix, hingga menonton YouTube langsung.

BACA JUGA: Daftar Harga Smart TV 32 Inch Paling Laris di Pasaran, Mulai Rp1,4 Jutaan Sudah Resolusi HD

Sekarang sudah banyak smart TV yang memiliki harga murah namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Jadi, jika kamu ingin memiliki smart TV tidak perlu untuk mengeluarkan dana banyak-banyak.

Sebelum kamu membeli smart TV, bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan agar tidak memakan tempat. Kamu harus menyesuaikan ukuran tempat dengan ukuran smart TV yang akan dibeli.

Terdapat beberapa smart TV yang bahkan bisa terkoneksi dengan handphone dan bisa menampilkan layar HP. Fitur ini pastinya akan membuat kamu sebagai pengguna lebih mudah untuk mengoperasikan dan menonton apa saja yang diinginkan.

Rekomendasi smart TV 32 inch

1. TCL 32A3

Rekomendasi pertama ada TCL 32A3 yang memiliki resolusi FHD dan pastinya memiliki gambar yang tajam dan detail. Selain itu, smart TV ini juga memiliki output audio surround 5,1 yang didukung dengan teknologi Dolby.

Smart TV ini sudah menggunakan Google Android TV, sehingga bisa digunakan untuk menonton YouTube dan internetan. TCL 32A3 memberikan lebih dari 300 aplikasi termasuk dnegan video, sosial meia, hingga game.

Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp1,8 jutaan.

BACA JUGA: Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, Suara Menggelegar Bak Bioskop Harga Cuma Rp4 Jutaan

Sumber: