Jadi Minibus Terbaik, Begini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Bisa Tampung 9 Penumpang Sekaligus

Senin 15-01-2024,14:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena 2024 hadir dengan banyak keunggulan, salah satunya adalah kabin yang luas. Hal tersebut membuat para pengendara nyaman dengan interiornya.

Apalagi ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki Suzuki APV Arena 2024. Oleh karena itu kami akan berikan beberapa daftarnya yang dapat Anda ketahui dalam artikel ini.

Jadi, jika Anda penasaran dengan keunggulan Suzuki APV Arena 2024, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. MPV ini mampu menampung 9 penumpang sekaligus dan kenyamanannya sangat luar biasa.

Oleh karena itu segera rilis, berikut daftar keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Tampilan Baru Suzuki APV 2024 Bikin Pecinta Otomotif Ngiler

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024

1. Harga yang Terjangkau

APV Arena memiliki keunggulan pada harga jualnya yang relatif terjangkau. Bahkan, jika kita bandingkan dengan MPV boxy lainnya, harga APV Arena masih cukup kompetitif dengan kisaran harga sekitar Rp170 jutaan.

2. Fitur Hiburan yang Lengkap

APV Arena telah terpasangi sistem audio berkualitas tinggi yang menghasilkan suara jernih dan menggelegar. Sistem audio ini mempunyai berbagai fitur, termasuk radio, CD player, USB port, dan AUX port.

Selain itu, APV juga memiliki AC roof compartment menggunakan teknologi Double Blower. Teknologi ini memastikan distribusi udara dingin dari AC secara merata ke seluruh kabin mobil.

Dengan demikian, penumpang dapat merasakan kesejukan yang optimal selama perjalanan, bahkan dalam cuaca panas sekalipun.

3. Konsumsi Bahan Bakar yang Efisien

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 juga terlihat dari konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Karena itu, minibus ini sering menjadi pilihan untuk keperluan usaha travel bagi sebagian pengguna.

4. Teknologi Tect Body

Kategori :