Tidak Menguras Kantong, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024

Sabtu 13-01-2024,22:25 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

3.Samsung T4001 HD Tv

Selanjutnya, Samsung 32" t4001 HD tv yang memiliki pengaturan cukup simpel dan mudah, serta terdapat pilihan berbagai bahasa yang Anda bisa gunakan. Dengan pengaturan tampilan gambar yang mudah dapat Anda sesuaikan menurut selera.

Untuk kualitasnya, televisi ini mendukung resolusi gambar yang tinggi yaitu mencapai WXGA dengan hasil sangat detail pada kualitas gambar. Oleh karenanya sangat cukup untuk kebutuhan menonton seharian, serta layak untuk Anda pertimbangkan. Untuk harganya mulai dari Rp2.599.000.00.

4. Samsung T4500 HD Smart Tv

Selanjutnya, Samsung HD Smart Tv yang menjadi favoritnya penikmat musik. Karena terdapat fitur dengan aplikasi turne stadion yang mampu menghadirkan berbagai pilihan musik.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung Murah dengan Teknologi Terbaru, Siap Berikan Pengalaman Menonton Terbaik

Dengan variasi motion graphic Anda dapat menggantinya saat musik berjalan, sehingga tidak perlu khawatir bolak balik beranda tv. Keunggulan lainnya terdapat fitur smart TV, dengan teknologi ini Anda bisa memberikan perintah suara saat mengoperasikannya.

Namun ketika menggunakan fitur ini Anda harus memberikan kalimat yang jelas dan mudah agar sistem dapat mendeteksi suara Anda.  Untuk harganya mulai dari Rp3.299.000.00.

5. Samsung T4500 HD Smart Tv

Terakhir, Samsung T4500, smart tv murah yang memiliki micro dimming dengan penyesuaian kecerahan dan kegelapan secara otomatis agar gambar yang dihasilkan menjadi tajam.

Televisi ini juga memiliki fitur color enchance dan ultra clean view yang canggih untuk meningkatkan kualitas gambar yang jelas dan nyaman saat menonton seharian. Untuk harganya mulai dari Rp2,5 juta.

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV Samsung yang Membuatnya Laris Manis, Fitur dan Visualnya Epik Banget

Demikian 5 rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch terbaik 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :