Jadi Favorit Masyarakat, Ini Syarat-syarat dan Cara Mudah Mendaftar Paylater Tokopedia

Senin 27-11-2023,07:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

 

RADAR TEGAL - Banyak layanan yang memudahkan orang untuk melakukan belanja secara online namun bayar nanti. Salah satunya dengan menggunakan Paylater Tokopedia yang jadi salah satu favorit para pengguna.

Dengan pendaftaran yang cukup sederhana, kamu bisa menggunakan Paylater Tokopedia. Apalagi layanan ini menjadi inovasi baru untuk pembayaran digital.

Efeknya juga sangat luar biasa dan membuat para pengguna Paylater Tokopedia puas. Karena itu kami akan memberikan syarat dan cara mendaftar layanan ini dengan mudah.

kamu bisa simak artikel ini sampai akhir ya, berikut syarat dan cara daftar Paylater Tokopedia di bawah ini. 

BACA JUGA:  Limit Paylater untuk Pengguna Baru, Cek Informasinya di Sini

Syarat mendaftar Paylater Tokopedia

Sebelum menggunakan layanan ini, penting untuk memahami persyaratan yang harus diketahui terlebih dahulu. Beberapa syarat umum untuk mendaftar paylater di Tokopedia adalah sebagai berikut:

    Warga Negara Indonesia (WNI) usia 21-50 tahun. Penghasilan minimum 3 juta rupiah. Memiliki KTP. Memiliki rekening bank pribadi yang aktif selama minimal 3 bulan. Memiliki penghasilan tetap dan telah bekerja selama minimal 3 bulan. Dapat dihubungi melalui alamat tempat tinggal atau kantor.
Bagaimana cara mendaftar Paylater Tokopedia?

Paylater Tokopedia memiliki proses pendaftaran lebih cepat dan sederhana. Inilah alasan mengapa begitu banyak orang tertarik pada layanan paylater yang menawarkan kenyamanan dan sejumlah keuntungan. 

Dalam layanan Paylater di Tokopedia, ada banyak penyedia layanan paylater yang bisa Anda pilih, seperti Kredivo, GoPay Later, Indodana, hingga Home Credit.

Kredivo menawarkan batas kredit mulai dari 3 juta hingga 30 juta rupiah, dengan pilihan cicilan berjangka 3 hingga 12 bulan, tergantung pada jumlah transaksi.

Persiapkan kartu identitas Anda dan isi formulir yang dibutuhkan. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mulai menggunakan fitur-fiturnya untuk berbelanja. Keamanan pinjaman Anda juga terjamin, karena Paylater Tokopedia diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika Anda tertarik untuk mendaftar Kredivo, salah satu penyedia Paylater di Tokopedia, berikut adalah langkah-langkahnya:

    Unduh aplikasi Kredivo dari App Store atau Play Store, lalu buka aplikasi untuk memulai pendaftaran. Pilih opsi akun Premium. Ambil foto KTP sesuai petunjuk dalam aplikasi Kredivo. Lakukan foto selfie untuk proses verifikasi. Sambungkan akun digital Anda dengan riwayat transaksi sebagai bukti tempat tinggal. Foto NPWP sesuai panduan dalam aplikasi Kredivo sebagai bukti penghasilan. Lengkapi semua informasi pribadi yang diminta sebagai langkah terakhir dalam proses pendaftaran. Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo, yang biasanya akan diterima dalam waktu maksimum 24 jam.
Setelah proses pendaftaran di Kredivo berhasil, Anda bisa menyambungkan akun Kredivo di Tokopedia sebagai metode pembayaran. 

Untuk memilih paylater lainnya, seperti GoPay Later, Indodana, dan Home Credit, Anda bisa melakukan cara yang sama seperti di atas. 

Keunggulan Paylater di Tokopedia

1. Pendaftaran Sederhana 

Proses pendaftarannya sederhana. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi paylater yang Anda inginkan dan menyiapkan informasi pribadi sebagai syarat pendaftaran. Sehingga mempermudah proses registrasi.

2. Tenor yang Fleksibel 

Layanan pembayaran memberikan fleksibilitas dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 12 bulan, yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi dan kemampuan pembayaran Anda.

3. Bunga yang Rendah 

Tidak hanya tenornya yang fleksibel, bunga yang dikenakan pun rendah. Untuk tenor 30 hari hingga 3 bulan, bunganya 0%. Sedangkan untuk tenor 6 hingga 12 bulan, bunganya hanya sekitar 2,6%.

4. Promo Menarik 

Tokopedia sering kali menawarkan berbagai promo menarik, termasuk potongan cicilan transaksi dan penawaran lain yang menguntungkan bagi konsumen.

BACA JUGA:  Resmi! Ini 9 Aplikasi Paylater Terbaik 2023 di Indonesia

Demikian informasi tentang Tokopedia Paylater, seperti syarat pendaftaran, cara mendaftar, dan keunggulan yang ditawarkan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :