Cara Aktivasi Paylater Dana Cicil di Aplikasi DANA, Tidak Harus Premium Cukup 5 Menit Langsung Cair

Cara Aktivasi Paylater Dana Cicil di Aplikasi DANA, Tidak Harus Premium Cukup 5 Menit Langsung Cair

--

Radartegal.id - Sebagian pengguna aplikasi e-wallet DANA, tidak mengetahui bahwa aplikasi dompet digital itu memiliki paylater. Paylater Dana Cicil merupakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi DANA.

Paylater sendiri merupakan sistem pembayaran yang ditunda. Artinya Anda bisa membeli barang yang Anda inginkan sekarang juga tetapi bisa Anda bayarkan nanti contohnya di akhir bulan jika Anda membelinya di awal bulan.

Nah, sistem pembayaran paylater kini sudah dimanfaatkan oleh beberapa aplikasi keuangan salah satunya adalah DANA. Dengan fitur paylater tersebut, pengguna DANA bisa membeli barang apapun dengan membayarnya di lain waktu.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara aktivasi paylater DANA cicil. Untuk itu, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Di luar Perkiraan, Rupanya 4 Paylater Legal OJK ini Menagih di Luar Kontak Darurat Nasabah, Galbayer Tobat!!

BACA JUGA: Cara Pendaftaran Akun Shopee PayLater, Kelebihan dan Kekurangannya yang Harus Kamu Tau

Cara aktivasi paylater DANA Cicil

Mengutip informasi dari salah satu video chanel YouTube @Bang Apri TV, berikut adalah cara aktivasi paylater Dana Cicil di aplikasi DANA:

1. Update Aplikasi DANA

Sebelum memulai, pastikan aplikasi DANA yang Anda gunakan sudah versi terbaru (saat ini versi 1.23.0). Jika Anda masih menggunakan versi lawas, Anda bisa update terlebih dahulu melalui Google Play Store dan App Store.

2. Cari fitur paylater

Setelah berhasil di-update, buka aplikasi e-wallet DANA dan periksa menu dompet. Setelah masuk ke menu dompet, carilah fitur Dana Paylater atau Dana Cicil.

Nah jika fitur tersebut sudah tersedia, Anda bisa melihatnya di bagian metode pembayaran.

BACA JUGA: Cara Buka Gopaylater yang Diblokir dengan Mudah dan Gratis, Cepat dan Bisa Langsung Digunakan

Sumber: