Putra Willy Dozan, Leon Dozan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan dan Penghinaan Institusi Polri

Jumat 17-11-2023,15:45 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

"Leon narik-narik saya Om, sampai tangan saya... Memang dia nggak mukul yang secara langsung mukulin gitu, ditonjok nggak, tapi ditarik-tarik, tangan saya biru," jawab perempuan itu.

"Iya makanya papanya kan sebenarnya sudah anggap adik anak, sudah dekat banget katanya sudah setahun kayak anak saya, tapi Leon kan namanya anak muda labil ini. Tahu kenapa jadi ribut melulu," timpal sosok yang dipanggil om itu.

BACA JUGA:Santri Gontor Tewas, Ternyata Ada 2 Lagi Korban Penganiayaan Senior yang Kondisinya Mengerikan

Video lain yang diberikan oleh Willy Dozan lewat aplikasi pesan singkat adalah permintaan maaf Leon Dozan. Video tersebut juga sudah diunggahnya ke media sosial.

Dalam video tersebut, Leon Dozan menyampaikan permohonan maaf ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia mengaku khilaf menyampaikan kata-kata yang diduga menghina polisi.

"Kepada yang terhormat bapak Kapolri, saya meminta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat," ujarnya di video itu.

"Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri," lanjutnya.

BACA JUGA:Denny Siregar Sindir Dugaan Penganiayaan Waketum Demokrat: Selain Banyak Korupsi, Ternyata Main Tampar Juga

Leon Dozan sempat terdiam beberapa saat. Ia kemudian melanjutkan pernyataannya dengan meminta maaf ke keluarga Rinoa Aurora.

"Saya menyesal. Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf," pungkas Leon. (*)

Kategori :