5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP yang Legal, Paling Banyak Dicari Konsumen

Selasa 29-08-2023,01:55 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL – Era sekarang banyak orang yang memanfaatkan teknologi untuk mencari uang. Salah satunya dengan menggunakan pinjol untuk mencukupi kehidupan sehari-hari. Mulai dari yanglegal maupun illegal bisa kalian pilih. Kami akan membagikan rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal.

Ada beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal, dan itu bisa kalian coba gunakan. Masing –masing limit peminjaman berbeda-beda dan itu r=tergantung dari aplikasinya. Oelh karena itu kami akan memberikan daftarnya.

Jika kalian sedang membutuhkan pinjaman, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan beberapa daftar aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa kalian pilih dan gunakan.

Sebenarnya ada banyak platform yang menyediakan pinjaman, namun kami rekomedasikan 5 saplikasi pinjol tanpa KTP yang legal dibawah ino.

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP yang Legal

1. DANA

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya dan telah memiliki banyak pengguna. Di dalamnya disediakan banyak sekali fitur canggih yang memudahkan kita dalam bertransaksi secara virtual. Namun, kita perlu mengisi saldo DANA terlebih dahulu untuk bisa melakukan berbagai jenis transaksi di dalamnya.

Selain sebagai aplikasi dompet digital, DANA ternyata juga bisa kita gunakan untuk meminjam uang. Di sini kamu bisa memanfaatkan fitur Minta yang disediakan di DANA, kemudian menyebarkan link permintaan pinjaman uang tersebut di grup Facebook khusus untuk pinjaman online. Uang akan langsung cair ke akun DANA milikmu dan pembayaran pinjaman bisa disepakati di awal dengan orang yang memberikanmu pinjaman.

2. Pinjaman Kilat

Berikutnya ada aplikasi bernama Pinjaman  Kilat- Tunai Mudah yang juga dapat memberikan pinjaman uang tanpa KTP untukmu. Aplikasi ini termasuk aplikasi pinjol yang legal dan aman digunakan. Yang mana aplikasi Pinjaman  Kilat- Tunai Mudah berada di bawah naungan Koperasi Simpan Pinjam Koin Emas.

Di dalam aplikasi Pinjaman  Kilat- Tunai Mudah ini kamu bisa mengajukan pinjaman uang dengan limit yang sangat besar, yakni mencapai Rp 20 juta. Sementara untuk tenor yang disediakan cukup bervariasi, maksimal hingga 180 hari dengan bunga hariannya sebesar 0,05% saja. Selain tanpa mengunggah KTP, menggunakan aplikasi ini kamu juga tidak perlu melakukan verifikasi wajah yang cukup merepotkan. Uang pinjaman akan langsung cair tidak membutuhkan waktu yang lama.

3. Dompet Super

Dompet Super juga menjadi pilihan aplikasi pinjaman online legal tanpa KTP lainnya yang bisa kamu pilih. Aplikasi satu ini bisa kamu temukan di Google Play Store dan dapat diinstall dengan mudah dan gratis. Aplikasinya cukup ringan dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi Dompet Super cukup populer digunakan, yang mana jumlah downloadernya sudah mencapai lebih dari 500 ribu pengguna.

Dompet Super menawarkan pinjaman uang secara online dengan limit maksimal mencapai Rp 8 juta dan pinjaman minimal Rp 1 juta. Tenor yang diberikan juga bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang, tenor maksimal yang diberikannya yakni mencapai 360 hari alias 12 bulan. Dan untuk bunga yang dikenakan kepada peminjam terbilang cukup kecil, yakni sekitar 18% per tahun atau tidak sampai 0,5$ per hari.

4. Pinjam Gampang

Kategori :