Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

PILIHAN - Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Ketika hendak melakukan pengajuan pinjaman online atau pinjol maka akan adanya tahapan verifikasi wajah. Namun bagi sebagian orang yang merasa tidak nyaman dengan tahapan ini, sebab itu terdapat aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah.

Dengan demikian adanya aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah menjadi keuntungan tersendiri bagi sebagian orang. Khususnya yang kerap merasa takut apabila pengenalan wajah dapat menimbulkan kerugian atau dampak negatif bagi debitur.

Sebenarnya tahap verifikasi wajah sendiri merupakan hal yang penting untuk dilakukan, di mana bertujuan untuk mencocokan wajah debitur sesuai dengan foto ktp. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah, bahkan dapat memberikan limit pinjaman tinggi.

Lebih lanjut untuk mengetahui aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Sebelum melakukan pengajuan ada baiknya untuk melakukan pengecekan kredibilitas terlebih dahulu, sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diingingkan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir dengan Riwayat Kredit Buruk

Ketahui aplikasi Pinjol berikut ini, di mana tidak ada tahapan verifikasi wajah

1. Kredit Pintar

 

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online atau aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang legal. Aplikasi Pinjol ini rilis pertama kali pada tahun 2017 yang dapat diunduh melalui Play Store.

Aplikasi Kredit Pintar memberikan pinjaman limit yang cukup tinggi serta sudah mendapat kepercayaan bagi para debiturnya. Kredit Pintar mendapatkan kepercayaan dalam membantu pencairan dana pinjam dengan cepat. 

Informasi mengenai limit pinjaman online ini mencapai Rp660.000 hingga Rp20 juta. Mempunyai tenor yang panjang dan suku bunga yang relatif rendah.

Aplikasi Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna melalui PlayStore, rating 4,3 dan 2 juta ulasan. Berdasarkan hal ini, Kredit Pintar termasuk ke dalam aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah yang sering digunakan oleh banyak orang.

2. DanaBijak

 

Sumber: