5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Memberikan Fasilitas Menarik Bagi Nasabah

5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Memberikan Fasilitas Menarik Bagi Nasabah

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023 Fasilitas Menarik --

TEGAL, radartegal,disway.id - Pinjol yang memiliki ketentuan menarik yaitu tanpa KTP, saat ini banyak yang mencarinya. Kabarnya, pinjol tersebut selain persyaratan yang cukup mudah, dana pinjaman juga akan cepat masuk ke rekening nasabah.

Pinjol tanpa KTP memang banyak dicari dan menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan dana pinjaman dengan cepat. Sehingga, kebutuhan keuangan kalian bisa langsung terpenuhi.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair, Solusi Terbaik Cuan Tanpa Ribet

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP, Cuman 5 Menit Langsung Cair Rp30 Juta

Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan sebelum mengajukan pinjol tanpa KTP, kalian harus mengecek penyedia jasa yang akan kalian pakai. Oleh karena itu, pinjol ini akan membuat kalian merasa nyaman dan aman dalam melakukan peminjaman.

Sebelumnya kenali dahulu mana aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal maupun illegal cukup mudah. Kalian tinggal membuka laman atau website resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika pinjol tersebut belum terdaftar di OJK, sebaiknya jangan gunakan, dan bagaimana cara mengetahui pinjol ilegal itu bagaimana. Kalian bisa mengecek di situs OJK atau kalian bisa mengecek dari penyedia sendiri.

Nah, bagi kalian yang saat ini membutuhkan kelancaran ekonomi, mungkin aplikasi pinjol berikut ini bisa menjadi alternatif sumber dana kalian. Namun, kalian juga harus menepati janji untuk mengembalikan dana pinjaman yang kalian pinjam.

5 aplikasi pinjol tanpa KTP

Berikut aplikasi pinjol yang bisa meminjamnya dengan tanpa KTP:

1. Julo 

Penyedia jasa pinjol tanpa KTP yang pertama yaitu Julo. Julo ini memiliki fasilitas pinjaman dengan limit Rp500.000 hingga maksimal Rp15 Juta. Dengan masa tenor 3-9 bulan.

Baca Juga: 4 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair, Tawarkan Limit 2 Miliyar

Selain itu, suku bunganya mencapai 0,1% per hari. Bahkan, Julo juga akan memberikan cashback pelunasan sebesar 2%. 

Sumber: