Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

Selasa 25-07-2023,15:40 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Sedangkan untuk rasa dari sajian sate dari warung sate ini tidak usah dipertanyakan lagi, rasanya lezat lagi nikmat karena diracik dengan bumbu rahasia khas warung ini.

4. Rumah Makan Bu Tomo Slawi

Rumah Makan Bu Tomo Slawi adalah sebuah warung sate yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Kembang, Slawi Wetan, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Berdiri sejak tahun 1990, warung sate ini dikenal karena menyajikan sate kambing yang istimewa.

Keistimewaannya terletak pada perawatan dan pemilihan kambing terbaik yang dilakukan oleh pemiliknya sendiri, sebuah praktik yang jarang ditemukan di warung sate kambing lainnya. Karena itulah, Rumah Makan Bu Tomo Slawi seringkali ramai pengunjung setiap harinya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Warung Sate Kambing Legendaris di Tegal

5. Sate Kambing Bu Narto Slawi

Sate Kambing Bu Narto Slawi merupakan pilihan rekomendasi terakhir untuk warung sate kambing. Seperti warung sate kambing di Tegal pada umumnya, tempat ini juga menyajikan sate kambing yang enak dan lezat.

Selain itu, mereka juga menyediakan sop kambing dan gulai kambing yang sangat menggugah selera. Dengan suasana yang nyaman, tempat ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Jadi, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Sate Kambing Bu Narto Slawi.

Itulah dia sederet informasi mengenai warung sate kambing ter-enak selain warung sate kambing Cempe Lemu. Semoga informasi ini bermanfaat***

Kategori :