Sinopsis See You in My 19th Life, Kisah Reinkarnasi Perempuan Selama Seribu Tahun

Kamis 08-06-2023,20:00 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Satu lagi drama korea yang akan menghiasai Juni 2023 ini. Drakor ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta k-drama. Khususnya para penggemar Shin Hye Sun. Drama terbaru ini berjudul See You in My 19th Life. Dan berikut sinopsis drakor See You in My 19th Life.

Drama ini nantinya akan menggantikan slot untuk Tale of The Nine Tailed 1983. Dan sebelum menonton dramanya, kalian bisa membaca sinopsis See You in My 19th Life terlebih dahulu.

Sinopsis See You in My 19th Life menceritakan tentang reinkarnasi dari perempuan yang mengingat kehidupannya di masa lalu. Perempuan tersebut telah bereinkarnasi selama ribuan tahun, namun masih meningat kehidupan masa lalunya.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa membaca sinopsis ee You in My 19th Life yang akan artikel ini bahas. Maka dari itu, kalian harus membacanya hingga selesai.

Drakor terbaru ini dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal. Nama para pemainnya pasti sudah tidak asing untuk kalangan pecinta drakor. 

Seperti Shin Hye Sun yang sempat membintangi drama populer Mr. Queen. Dan ada juga Ahn Bo Hyun yang pernah membintangi drakor populer Yumi's Cells. 

Sinopsis See You in My 19th Life

Drama terbaru ini menceritakan tentang Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang memiliki kehidupan unik. Ia mengalami reinkarnasi selama ribuan tahun, namun ia masih mengingat jelas bagaimana kehidupannya dimasa lalu.

Ban Ji Eum mengingat kehidupannya yang mengalami beberapa kali kematian dan lahir kembali. Dan kehidupan yang saat ini ia jalani merupakan reinkarnasi dirinya yang ke-19. 

Saat kehidupannya yang ke-19 ia merupakan seseorang yang bernama Yoon Joon Won. Serta memiliki adik yang bernama Yoon Cho Won yang diperankan oleh Ha Yoon Kyung.

Ban Ji Eum sebenarnya merasa muak dan tidak nyaman dengan hidupnya yang terus berulang. Dan ia juga harus mengingat semua kematian dan kelahiran yang berulang-ulang. 

Perasaan muak yang ia alami muncul setelah dirinya mengalami kisah traumatik pada kehidupan sebelumnya. Ketika dalam hidupnya yang ke-18, saat ia menjadi Yoon Joo Won, ia bertemu dengan Moon Se Ha (Ahn Bo Hyun). 

Mereka sangat dekat dan saling mencintai pada saat itu. Namun, tidak lama setelah mereka dekat, Yoon Joo Won meninggal dalam kecelakaan. Dan sejak saat itu, Moon Se Ha tidak mau menjali hubungan dengan perempuan lain.

Moon Se Ha merasa jika cintanya hanya untuk Ban Ji Eum. Perasaan yang dirasakan oleh Moon Se Ha juga sebenarnya dirasakan oleh Ban Ji Eum. Saat Ji Eum lahir di kehidupannya yang ke-19, ia mencoba untuk menemui orang yang pernah ia temui di kehidupan sebelumnya.

Hingga akhirnya, Ban Ji Eum berhasil bertemu dengan Moon Se Ha. Namun, pria yang ia cintai ternyata hidup dalam trauma. 

Kategori :