Yamaha NMAX 160 2024 Jadi Pesaing, Honda PCX 160 Harap-harap Cemas, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Yamaha NMAX 160 2024 Jadi Pesaing, Honda PCX 160 Harap-harap Cemas, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Ilustrasi spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 saingan Honda PCX 160.-(Foto: Tangkapan layar/Instagram/@nmaxbr).-

RADAR TEGAL - Inilah spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 saingan dari Honda PCX 160 yang perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 Anda dapat membedakan performa dari saingannya Honda PCX 160.

Bagaimana spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024? Apakah lebih unggul Honda PCX 160? Mari simak dan ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Yamaha NMAX 160 2024, dengan keunggulan mesin 160 cc, siap menjadi pesaing utama di pasar skutik tanah air. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, performa yang lebih unggul dijanjikan, dan inilah yang membuat Honda PCX 160 patut merasa cemas.

Dalam artikel ini, kita akan merinci spesifikasi lengkapnya, serta mengeksplor daya tarik yang membuatnya layak dipertimbangkan. Mesin 160 cc dengan Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuatnya unggul dalam memberikan performa lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

BACA JUGA:Yamaha All New R15 Varian Connected: Harga Terjangkau, Cek Simulasi Kredit Menariknya

VVA memungkinkan pengaturan otomatis katup, meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memberikan dorongan tenaga saat diperlukan. Selain mesin canggih, Yamaha menambahkan fitur modern untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna.

Panel speedometer digital memberikan informasi jelas, sementara desain estetika yang terinspirasi oleh Yamaha TMAX 560 membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan. Fitur keyless dan lampu depan terpisah adalah nilai tambah yang meningkatkan keamanan dan visibilitas.

Keunggulan lainnya dari Yamaha NMAX 160 melibatkan desain estetika yang memukau. Dibekali dengan fitur keyless, Hand Start menggunakan teknologi Smart Motor Generator, sistem Traction Control, dan Y-Connect, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Performa mesin yang unggul dengan Liquid Cooling menjadikan NMAX 160 pilihan yang menggoda bagi penggemar skutik modern.

BACA JUGA:Hadir dengan Fitur Unggulan, Intip New Yamaha Nmax 160 Terbaru

Spesifikasi Yamaha NMAX 160 VVA 2024

Yamaha NMAX 160 hadir dengan mesin yang ditingkatkan dari 155 cc menjadi 160 cc, menjanjikan kekuatan dan kecepatan tambahan. Desain estetika yang memukau, terinspirasi oleh Yamaha TMAX 560, memberikan kesan mewah dan elegan.

Fitur-fitur canggih seperti keyless, Hand Start dengan Smart Motor Generator, sistem Traction Control, dan Y-Connect, semakin menegaskan posisinya sebagai skutik premium.

Performa Mesin yang Unggul:

- Mesin VVA 160 cc, 4-tak, satu silinder, SOHC, 4-katup, dan Liquid Cooling.
- Performa superior di kelasnya, memberikan kekuatan ekstra saat berkendara.

Desain Estetika:

- Terinspirasi oleh Yamaha TMAX 560, memberikan kesan mewah dan elegan.
- Fitur keyless untuk kenyamanan dan keamanan ekstra.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru

Fitur Canggih:

- Hand Start dengan teknologi Smart Motor Generator.
- Sistem Traction Control untuk pengendalian yang lebih baik.
- Y-Connect untuk konektivitas yang lebih baik.

Harga Yamaha NMAX 160 VVA 2024:

- Rumor harga sekitar 41 jutaan rupiah.
- Bersaing namun tetap menjadi pilihan utama skutik tercepat di kelasnya.

Yamaha NMAX 160 2024 tidak hanya menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih baik tetapi juga tampil dengan estetika yang mengagumkan. Dengan harga yang bersaing, Yamaha NMAX 160 siap memberikan nilai lebih bagi pengendara yang mengutamakan performa dan keamanan.

Demikian spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 saingan Honda PCX 160 yang telah kami rangkum. Semoga bermanfaat dan membantu. (*)

Sumber: