TK ABA 1 Belik Pemalang Berbagi Takjil di Tengah Hujan, Aksi Nyata Peduli dan Berbagi Sejak Dini

TK ABA 1 Belik Pemalang Berbagi Takjil di Tengah Hujan, Aksi Nyata Peduli dan Berbagi Sejak Dini

Siswa-siswi TK ABA 1 Belik Berbagi Takjil Meski Hujan --

PEMALANG, radartegal.com - Semangat berbagi tidak surut meski hujan mengguyur. TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) 1 Belik PEMALANG menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Jumat 21 Maret 2025.

Kegiatan yang berlangsung di sekitar jalan utama Belik ini menjadi bukti nyata kepedulian dan semangat berbagi sejak dini.

Para guru dan anak-anak TK ABA 1 Belik Pemalang tampak antusias meski hujan mengguyur. Dengan mengenakan jas hujan, mereka tetap bersemangat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dan warga sekitar.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, SMA Muhammadiyah 3 Comal Pemalang Gelar Pengajian dan Buka Bersama

BACA JUGA:TMMD Sengkuyung Tahap I 2025 di Desa Kedungbanjar Pemalang Resmi Ditutup, Ini Hasilnya

Kepala TK ABA 1 Belik Pemalang Siti Poningah SPd mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari pendidikan karakter yang diterapkan di sekolah.

 

Kami ingin menanamkan nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan kepada anak-anak sejak dini. Dengan berbagi takjil, mereka belajar bahwa membantu sesama adalah hal yang mulia," ujarnya.

Siti Poningah berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi masyarakat sekitar. Semoga aksi kecil ini bisa menjadi kebiasaan baik bagi anak-anak, agar mereka tumbuh menjadi pribadi yang dermawan dan memiliki rasa empati yang tinggi.

BACA JUGA:Semarak Ramadan, SMP Negeri 2 Taman Pemalang Peringati Nuzulul Qur'an

BACA JUGA:Menarik dan Unik, Pemuda Kepetek Belik Pemalang Bangunkan Sahur Pakai Alat Musik Tradisional Ini

Meski hujan turun sepanjang kegiatan, hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk berbagi. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menebar kebaikan di bulan suci Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: