Bedah Spesifikasi Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid, Sudah Pakai Teknologi SMG Guys

Bedah Spesifikasi Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid, Sudah Pakai Teknologi SMG Guys

Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid--

radartegal.com - Saat ini, semakin banyak tren motor yang menggabungkan mesin bensin dengan teknologi listrik. Salah satu contohnya adalah Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid, yang memberikan performa efisien dan bertenaga, serta tampil dengan desain retro klasik yang menarik.

Dengan harga yang kompetitif sekitar Rp 17 juta, motor ini sebanding dengan Honda BeAT. Ditenagai mesin 125 cc yang efisien dan dilengkapi fitur hybrid, skuter ini memberikan performa optimal dan penghematan bahan bakar yang besar.

Motor ini dengan banyaknya fitur mampu bersaing dengan yang lainnya sehingga memiliki bisa jadi pilihan. Kami akan berikan review Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid yang dapat Anda pertimbangkan.

Fitur-fitur unggulan lainnya dari Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid akan kami bahas dibawah ini. Jadi, bagi Anda yang penasaran silahkan simak artikel berikut ini dengan seksama.

BACA JUGA: Mantul Pakai Shok Ohlins Guys! Ini Bocoran Fitur Yamaha Grand Filano Special Edition 2025

BACA JUGA: Bongkar Tuntas Teknologi Blue Core Motor Yamaha, Ternyata Ini Manfaatnya untuk Mesin

Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid

Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid Disc Price, Images, Mileage, Specs & Features

Yamaha sangat fokus pada penggunaan mesin hybrid di segmen  motor matic kapasitas kecil. Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid dilengkapi mesin silinder tunggal 125 cc SOHC yang menghasilkan tenaga maksimal 8 dk pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,3 Nm di 5.000 rpm.

Keunggulan motor ini terletak pada teknologi Smart Motor Generator (SMG), yang memungkinkan silent start dan start/stop system. Selain itu, Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid juga dilengkapi fitur konektivitas smartphone melalui aplikasi Y-Connect, mirip dengan Grand Filano dan Fazzio di Indonesia.

Panel instrumen pada motor ini menggunakan model full digital dengan tampilan yang informatif. Untuk pencahayaan, Yamaha menyediakan headlamp LED + DRL dan taillamp LED, yang memberikan visibilitas optimal saat berkendara di malam hari.

Dari segi kenyamanan, Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid memiliki bagasi yang luas dengan volume 21 liter, cukup untuk menyimpan satu helm. Motor ini juga dilengkapi multi-function key switch dan jarak pijak yang rendah, memudahkan pengendara dalam mengoperasikan motor.

BACA JUGA:Punya Desain Baru, Yamaha R3 2025 Hadir dengan Beragam Peningkatan untuk Pecinta Motor Sport

BACA JUGA:Mantul Pakai Shok Ohlins Guys! Ini Bocoran Fitur Yamaha Grand Filano Special Edition 2025

Sumber: