Punya Desain Baru, Yamaha R3 2025 Hadir dengan Beragam Peningkatan untuk Pecinta Motor Sport

Punya Desain Baru, Yamaha R3 2025 Hadir dengan Beragam Peningkatan untuk Pecinta Motor Sport

Peningkatan Yamaha R3 2025-Tangkapan layar YouTube/Yamaha Motor Europe-

radartegal.com – Yamaha R3 2025 memiliki beberapa peningkatan salah satunya desain yang makin agresif. Tampilannya yang baru menjadi sorotan publik terutama bagi pecinta motor sport.

Sejumlah peningkatan pada Yamaha R3 2025 kini menjadi sorotan karena hadir dengan spek yang lebih kekinian. Selain desain, ada juga beberapa pembaruan yang disematkan pada motor sport satu ini.

Peningkatan Yamaha R3 2025 dirancang memang demi meningkatkan kepuasan konsumen dalam hal kenyamanan dan keselamatan. Apalagi Yamaha sendiri memang sudah terkenal kualitasnya di berbagai dunia.

Berikut sejumlah peningkatan pada Yamaha R3 2025 yang bisa Anda ketahui. Pastikan simak ulasan ini sampai akhir artikel, siapa tahu akan menjadi referensi bagi Anda sebelum membelinya. 

BACA JUGA: Mantul Pakai Shok Ohlins Guys! Ini Bocoran Fitur Yamaha Grand Filano Special Edition 2025

BACA JUGA: Berdesain Agresif, Yamaha R3 Terbaru 2024 Jadi Motor Sport Fairing Terbaik yang Berhasil Pikat Penggemarnya

Peningkatan Yamaha R3 2025

Yamaha di Eropa belum lama ini merilis R3 versi 2025 yang langsung menjadi perbincangan hangat kalangan pecinta otomotif. Di Indonesia sendiri, kemungkinan akan mengadopsi desain R3 terbaru ini pada R25.

1. Desain yang Lebih Agresif dan Sporty

Penampilan baru R3 ini hadir dengan desain yang tajam dan agresif, sehingga kesan sporty semakin kuat. Perubahan paling mencolok yaitu fairing baru yang lebih tajam.

Di bagian depannya, Yamaha menggunakan desain air duct yang terinspirasi dari MotoGP YZR-M1 yang masih dipertahankan. Headlamp projector diapit di tengah dengan lampu DRL bertumpuk di kanan kiri.

Sementara di bagian sampingnya ada integrated winglet dengan ukuran lebih kecil. Perubahan desain Yamaha R3 2025 juga terjadi di bodi samping kanan kiri, di bawah jok, dan ujung tangki belakang yang lebih ramping. 

BACA JUGA: Review Yamaha R3 2024: Alami Banyak Perubahan, Fitur Canggihnya Bikin Pesaing Ketar-Ketir

BACA JUGA: Scorpio Bangkit Kembali! Yamaha Fazer 250 2025 Jadi Penerusnya

Motor ini sudah dilengkapi layar MID LCD terbaru dan juga konektivitas smartphone. Pengguna jadi lebih mudah membaca informasi kendaraan ketika berkendara.

2. Performa Mesin yang Mengagumkan

Sumber: