4 Daya Tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Padukan Alam Pedesaan dan Sejarah Kereta Api

4 Daya Tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Padukan Alam Pedesaan dan Sejarah Kereta Api

4 daya tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal-Tangkapan layar YouTube/Iman Jayoda-

radartegal.com – Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal memiliki daya tarik yang membuatnya menarik dan wajib Anda kunjungi. Jika Anda sedang liburan keluarga ke Tegal, rasanya sayang jika sampai melewatkan tempat wisata satu ini.

Pasalnya Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal ini memiliki daya tarik yang cukup unik. Beda dari kebanyakan tempat wisata, disini Anda akan menemukan gabungan pesona alam pedesaan dan kereta api kuno.

Destinasi Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal ini memang memberikan pengalaman berbeda dengan daya tarik yang dimilikinya. Bahkan keunikannya ini menjadikannya sebagai salah satu tempat wisata unik dan populer di Jawa Tengah.

Berikut 4 daya tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal yang bisa Anda ketahui. Lengkap dengan sejumlah kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat ini.

BACA JUGA: Pabrik Gula di Pangkah Tegal jadi Pabrik Tertua di Indonesia, Ini Sejarahnya

BACA JUGA: Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Suasana Wisata Berbeda di Pabrik Pembuatan Gula

Apa saja daya tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal?

Jika Anda ingin menemukan sensasi liburan yang beda di Tegal, maka bisa mengunjungi tempat wisata satu ini. Sebab ada sejumlah keunikan yang akan Anda temukan di Agrowisata Loco Antik Pangkah ini seperti : 

1. Koleksi Lokomotif Kuno

Daya tarik utama tempat ini adalah koleksi lokomotif uap dan diesel yang sudah tidak beroperasi. Lokomotif-lokomotif ini merupakan peninggalan di jaman dulu dan masih terawat dengan baik. 

Anda bisa berfoto di samping lokomotif-lokomotif tersebut. Selain itu Anda bisa mengajak anak masuk ke dalam kabin masinis untuk merasakan sensasi menjadi seorang masinis.

2. Pemandangan Alam yang Asri

Daya tarik Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal lainnya yaitu pemandangan alam yang diberikannya. Selain lokomotif kuno, tempat ini juga dikelilingi oleh pemandangan sawah yang hijau dan asri. 

BACA JUGA: Pabrik Gula Pangkah Tegal, Bangunan Tua yang Menyimpan Beragam Mitos di Dalamnya

BACA JUGA: Proyek Rp1,5 Miliar Putus Kontrak, Pembangunan Mapolsek Pangkah Tegal Dilanjutkan Pemenang Tender Berikutnya

Anda akan merasakan udara segar dan suasana pedesaan yang tenang. Dijamin tempat ini akan membuat Anda jauh merasa rileks. 

3. Wahana Permainan Anak

Sumber: