Motor Listrik Honda CUV e Tawarkan 6 Keunggulan Menarik Ini, Berkendara pun Jadi Lebih Menyenangkan

Motor Listrik Honda CUV e Tawarkan 6 Keunggulan Menarik Ini, Berkendara pun Jadi Lebih Menyenangkan

6 keunggulan Honda CUV e-astra-honda.com-

Keunggulan Honda CUV e tidak berhenti sampai disana saja, baterai yang ia miliki merupakan fitur paling menonjol. Sebab, bisa dilepas pasang alias swapable sehingga memudahkan saat mengisi daya di rumah atau stasiun pengisian.

Fitur unggulan Honda CUV e lainnya yaitu RoadSync Duo, yang merupakan konektivitas antara motor dengan smartphone. Anda bisa mengakses berbagai informasi seperti navigasi, panggilan telepon, dan notifikasi lainnya langsung melalui layar pada motor.

Honda CUV e memiliki tiga mode berkendara, yaitu ECON, STD, dan Sport. Anda bisa memilih mode yang sesuai dengan kondisi jalan dan preferensi berkendara Anda.

BACA JUGA: Apa Motor Honda Matic yang Paling Mahal di Indonesia? Anda Bisa Cek di Sini

BACA JUGA: Harga Motor Honda Terbaru 2024, Banyak Pilihan dan Semakin Gampang Memilikinya

Model CUV e ini dibanderol lebih mahal dibanding ICON e, sebab ia juga memiliki panel instrumen digital dengan tampilan informasi yang jelas dan mudah dibaca. Hal ini menambah daya tariknya dibanding pesaing sekelasnya.

4. Efisiensi dan Ramah Lingkungan

Keunggulan utama Honda CUV e ini tentu karena tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga ramah lingkungan. Belum lagi penggunaan daya baterai listriknya rendah, sehingga lebih efisien.

5. Keamanan

Fitur-fitur terbaik Honda CUV e ini tidak ketinggalan soal keamanannya. Ia sudah menggunakan pengereman ABS untuk stabilitas berkendara, serta kerangka motor yang cukup kokoh.

6. Kualitas dan Keandalan Honda

Terakhir, alasan mengapa Honda CUV e ini begitu diminati juga karena ia berasal dari produsen yang memang sudah terkenal. Honda sejak lama sudah menjadi produsen otomotif terkemuka dengan kualitas apik, serta keandalan yang baik.

BACA JUGA: Motor Honda CT125 Ideal untuk Berpetualang, Mampu Libas Semua Medan

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Honda untuk Karyawan Kantoran yang Anti Macet, Gesit, dan Tangguh

Penutup

Itulah ulasan seputar keunggulan Honda CUV e yang bisa Anda ketahui. Jika Anda berminat membelinya, silahkan kunjungi dealer resmi terdekat atau situs resmi Honda di astra-honda.com.

Sumber: