Motor Listrik Honda CUV e Tawarkan 6 Keunggulan Menarik Ini, Berkendara pun Jadi Lebih Menyenangkan

Motor Listrik Honda CUV e Tawarkan 6 Keunggulan Menarik Ini, Berkendara pun Jadi Lebih Menyenangkan

6 keunggulan Honda CUV e-astra-honda.com-

radartegal.com – Honda CUV e belum lama ini diluncurkan dengan sejumlah keunggulan menarik yang memikat pecinta otomotif. Motor listrik terbaru ini bisa berikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kecanggihannya.

Keunggulan Honda CUV e menjadi sorotan penting sejak perilisannya beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, motor listrik ini tidak hanya menjadi bukti nyata Honda dalam mewujudkan kendaraan ramah lingkungan, namun juga mendukung kebutuhan harian konsumen.

Dibanderol mulai Rp53 juta, keunggulan Honda CUV e ini sangat sepadan dengan harga jualnya. Mulai dari penampilan, fitur-fitur kenyamanan, sampai performa cukup layak mendapatkan acungan jempol.

Untuk lebih lengkapnya berikut 6 keunggulan yang akan Anda temukan pada Honda CUV e. Jika Anda tertarik mencari motor listrik terbaik di tahun ini, maka wajib mempertimbangkan motor satu ini.

BACA JUGA: AHM Resmi Perkenalkan Honda ICON e: dan Honda CUV e:, yang Bisa Dicas Pakai Colokan Biasa

BACA JUGA: Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

6 keunggulan Honda CUV e

Belum lama ini Honda meluncurkan 2 produk terbarunya di segmen motor listrik ramah lingkungan, yaitu Honda CUV e dan ICON e. Sebelumnya sudah sempat dibahas soal ICON e, maka berikut sejumlah daya tarik Honda CUV e yang mesti Anda tahu.

1. Desain dan Kenyamanan

Desain motor ini sangat modern dan futuristik, berkat garis-garis tegas dan lekukan yang aerodinamis. Posisi berkendara yang ia tawarkan pun ergonomis, sehingga membuat konsumen akan lebih rileks jika melakukan perjalanan agak jauh.

Kenyamanan lainnya yang akan pengguna temukan di motor ini adalah ruang penyimpanan yang cukup memadai. Ditambah lagi lampu depan dan belakang Honda CUV e menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan yang lebih terang serta efisien.

2. Performa Tangguh

Spesifikasi unggulan Honda CUV e ini soal dapur pacunya tidak luput dari sorotan publik. Sebagai motor listrik, ia tergolong cukup bertenaga untuk sehari-hari dengan tenaga maksimal 6 kW.

BACA JUGA: Diproduksi 88 Unit, Honda Dream 125 25th Anniversary, Motor Honda Limited Edition di Asia Tenggara

BACA JUGA: Laris di Pasaran, Ini Rekomendasi Motor Honda Matic Terbaru 2024

Ia bisa menghasilkan kecepatan maksimal 83 km/jam yang tergolong cukup cepat untuk penggunaan perkotaan dan jalan tol. Sementara jarak tempuh maksimalnya sekitar 80,7 km dengan bantuan 2 baterai yang memadai untuk transportasi harian Anda.

3. Teknologi Canggih

Sumber: