Bank BTN Tegal Gelar QRIS Experience Day, Sukses Perkenalkan Era Transaksi Digital Baru

Bank BTN Tegal Gelar QRIS Experience Day, Sukses Perkenalkan Era Transaksi Digital Baru

--

TEGAL, radartegal.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kantor cabang Tegal berkolaborasi dengan PT SAS Kreasindo Utama sukses menggelar acara QRIS Experience Day di halaman olahraga PT SAS pada Selasa, 3 September 2024.

Acara yang membawa terobosan besar dalam sistem pembayaran digital mendapat sambutan yang antusias dari seluruh karyawan PT SAS Kreasindo Utama.

Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Tegal Aryo Danar Dono mengatakan, saat ini Bank BTN sedang bertransformasi menjadi Bank Transaksi. Hal ini didukung dengan Bank BTN yang baru saja launching program BALE by BTN yang menyediakan kemudahan bertransaksi dan banyak promo di berbagai merchant.

“Praktis, acara ini menjadi momentum dengan menyatukan berbagai elemen penting dalam dunia transaksi digital untuk memperkenalkan dan mengedukasi salah satu kanal pembarayaran digital yaitu QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard),” tutur Aryo.

BACA JUGA: KUR Bank BTN 2024 Peluang UMKM Tambah Modal dengan Cicilan yang Terjangkau dan Tidak Bikin Pusing

BACA JUGA: Butuh Modal Usaha? KUR BTN 500 Juta Siap Membantu Usaha Anda, Berikut Syarat Pengajuannya

Menurutnya, QRIS Experience Day menghadirkan berbagai sesi menarik yang membahas keuntungan dan penggunaan QRIS dalam kehidupan sehari-hari, peserta berkesempatan untuk merasakan langsung kemudahan transaksi melalui QRIS dan mendalami manfaatnya melalui berbagai aktivitas interaktif.

Pada kesempatan tersebut, BTN mengajak mitra yang selama ini telah bekerjasama anatara lain,  CV TIga Bintang Sejahtera yang menghadirkan berbagai sembako, Oemah Adem milik Ahmad Haryanto yang menyediakan Frozen Food, Yakult, serta terdapat stand booth Yamaha dan Vivo.

“Para peserta dapat melihat langsung bagaimana QRIS BTN Mobile dapat mempermudah transaksi, melalui demonstrasi praktis yang disediakan oleh oleh BTN di booth para mitranya,” tambah Aryo.

QRIS Experience Day berhasil menunjukkan betapa QRIS dapat menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman transaksi digital.

BACA JUGA: Asik! Syarat Pengajuan KUR BTN 2024 Lebih Mudah, Lengkapi Semua Dokumen dan Bisa Dilakukan Secara Offline

BACA JUGA: Pinjaman KUR di Bank BTN 2024 Sampai 500 Juta Suatu Peluang Pembiayaan Inovatif untuk UMKM

Untuk menambah kemeriahan acara, BTN menghadirkan hiburan Electone serta pembagian voucher Guci Forest Tegal, souvenir BTN, serta barang elektronik menarik lainnya bagi karyawan yang telah melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS BTN.

Lebih lanjut menurut Aryo, BTN juga dapat membantu membayarkan payroll bagi instansi lain baik instansi swasta maupun instansi negeri dan pemerintahan serta siap memperkenalkan produk Perbankan dan digitalisasi sehingga dapat mempermudah seluruh karyawan di tempat tersebut.

“Seru banget acaranya, semoga seluruh karyawan PT SAS Kreasindo Utama dapat dapat terhibur sekaligus mendapat pengalaman menggunakan QRIS BTN Mobile,” pungkas Aryo. (*)

Sumber: