Paylater BCA Menyediakan Limit Besar Hingga Rp 20 Juta, Berikut Keuntungan dan Denda yang Diberlakukan

Paylater BCA Menyediakan Limit Besar Hingga Rp 20 Juta, Berikut Keuntungan dan Denda yang Diberlakukan

Paylater BCA Menyediakan Limit Besar Sampai Rp 20 Juta, Berikut Keuntungan dan Denda yang Ada--

RADAR TEGAL - Rupanya produk pembayaran baru dari bank BCA menghadirkan layanan seperti Paylater yang kini banyak dilirik orang. Perlu diketahui paylater BCA menyediakan limit besar loh.

Besaran limit Paylater BCA bahkan sampai Rp 20 juta yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk melakukan transaksi pembayaran banyak hal. Namun untuk itu, kalian wajib tau keuntungan di dalamnya.

Selain paylater BCA menyediakan limit besar sampai Rp 20 juta, layanan ini juga memberlakukan denda untuk penggunanya yang mengalami keterlambatan pembayaran. Jangan sampai denda-denda ini menghampirimu, usahakan untuk membayar tagihannya tepat pada waktunya ya gaes!

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas paylater BCA menyediakan limit besar sampai Rp 20 juta. Apa saja ya keuntungan dan denda yang akan diberikan kepada penggunanya?

BACA JUGA:Ketahuilah Ini Alasan Pengajuan Paylater BCA Selalu Ditolak, Ternyata 5 Kebiasaan Ini Penyebabnya

Limit besar paylater BCA

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, layanan paylater BCA menyediakan limit besar sampai Rp 20 juta. Tentunya pembayaran tersebut tidak sedikit, penggunanya bisa memanfaatkan limit tersebut untuk melakukan pembayaran pada banyak hal.

Paylater BCA penggunaanya pun terbilang praktis, pengguna bisa menggunakannya diberbagai kegiatan pembayaran. Layanan ini juga dikenal tanpa batas, jadi kalian bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja tak terbatas ruang maupun waktu.

Yang lebih menariknya, dengan menggunakan layanan paylater BCA ini pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk berbelanja di merchant pakai fitur Qris. Disamping itu pengguna juga akan merasakan beragam keuntungan di dalamnya.

Keuntungan tersebut dapat kalian rasakan jika pembayaran teratur, lalu bagaimana jika tidak?. Diketahui jika pengguna menunggak bisa mendapatkan denda loh!

BACA JUGA:5 Kelebihan Pakai Paylater BCA, Lebih Banyak Keuntungan dari pada Pinjol

Walaupun paylater BCA menyediakan limit besar sampai Rp 20 juta, tapi kalian sebagai pengguna wajib tanggung jawab dengan rutin membayarkan cicilan tepat pada waktunya.

Keuntungan paylater BCA juga terlihat dari pilihan tenornya yang beragam dan panjang dan bisa dipilih sampai 12 bulan lamanya untuk batas pelunasannya.

Denda bagi pengguna yang telat bayar cicilan

Sumber: